Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Film Action yang Hanya Mendapatkan Skor 0% di Rotten Tomatoes

2 min read
Sharing is Caring

Saat di dunia ini ada film yang dapat skor 100 persen di Rotten Tomatoes, adakah film yang dapat skor 0 persen? Jawabannya ADA!!! Secara spesifik kita bakal ngomongin soal beberapa film dengan genre action yah. Inilah deretan film lama yang ternyata cuma bisa mendapatkan skor 0 persen di Rotten Tomatoes.

1. Shadow Conspiracy

Ini adalah salah satu film yang mengangkat cerita di mana Presiden Amerika jadi target kejahatan. Film ini dianggap punya cerita yang buruk meski dibintangi oleh aktor yang lagi naik daun banget pada masanya antara lain Charlie Sheen, Donald Sutherland, dan Linda Hamilton.

2. Highlander II: The Quickening

Film pertamanya yang berjudul Highlander menuai kesuksesan. Banyak orang yang menyukainya sayang nilai buruk didapatkan sekuelnya. Banyak yang menilai bahwa Highlander II adalah salah satu sekuel terburuk yang pernah ada. Alur ceritanya sangat aneh dan membingungkan penonton. Nggak heran kalo akhirnya film ini cuma bisa meraih skor 0 persen.

Baca juga  Inilah 10 Bintang Laga Wanita Terbaik

3. A Low Down Dirty Shame

A Low Down Dirty Shame dianggap gagal baik sebagai film komedi maupun action. Banyak yang udah meremehkan saat tahu judul film ini.

4. Only the Strong

Martial arts biasanya jadi sesuatu yang menarik untuk film bergenre action. Sayangnya, hal itu nggak berlaku untuk film yang satu ini. Meski ada martial arts, eksekusinya kurang banget dan akhirnya malah bikin penonton kecewa.

5. Top Dog

Hasil gambar untuk the dog chuck norris

Top Dog adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang polisi yang bekerjasama dengan seekor anjing. Konsep ini sebenernya udah dipakai di beberapa film tapi banyak orang tertarik karena film ini dibintangi oleh Chuck Norris. Banyak yang berharap hasilnya bakal keren banget tapi ternyata zonk. Alur cerita film ini dinilai sangat buruk.

Baca juga  5 Temuan Aneh dari Dalam Danau
(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.