Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tak Habis 7 Turunan? ini Total Kekayaan Hotman Paris yang Bikin Kamu Jadi Butiran Debu!

2 min read
Sharing is Caring

Hotman Paris. Ya, siapa yang tidak kenal dengan pengacara kondang yang satu ini. Pengacara yang lagi berseteru dengan Farhat Abbas ini memang dikenal dengan sosok yang mewah, karena segala apa yang Hotman miliki, harganya tidak ada yang murah.

Karena hal itu, Hotman pernah dijuluki sebagai pengacara 30 M. Selain karena barang-barang yang menempel ditubuhnya merupakan barang branded, tarif Hotman Paris sekali ‘disewa’ untuk jadi pengacara bikin kita semua gigit jari.

Ya, sebab dikabarkan Hotman Paris mematok tarif minimal 100 dolar atau Rp 1,3 miliar untuk sekali kasus. Bahkan Hotman pernah mendapat bayaran mencapai ratusan miliar. Ya, ratusan miliar itu masuk ke kantong setelah Hotman membantu menyelesaikan sebuah kasus tambang.

Baca juga  5 Jenis Ikan Asin yang Populer & Dijual di Indonesia. yang Terakhir Harganya Keterlaluan

Dan tak pelak, setelah ditelusuri dari berbagai sumber, Hotman Paris memiliki total kekayaan yang bikin kita semua terbelalak. Ya, total kekayaan Hotman dikabarkan mencapai 4,5 Triliun. Sebuah angka yang bikin kita semua ‘ternganga’.

Kekayaan sebesar itu, ternyata tidak hanya didapat dari sebagai pengacara saja. Karena Hotman juga punya sumber penghasilan lain. Yakni dari 200 unit ruko di Jakarta yang Hotman sewakan dengan harga 200 juta per tahun. Maka jika dihitung, pendapatan dari ruko tersebut Hotman bisa mengantongi 40 miliar per tahun.

Tak sampai disitu, Hotman diketahui juga memiliki 12 unit hotel dan villa. Hal ini diakui oleh Hotman sendiri. Sedangkan pendapatan Hotman dari 12 unit hotel dan villa tersebut digadang-gadang mencapai Rp. 30 miliar per tahun!

Baca juga  8 Celetukan Yang Bermakna, Manfaatnya Sampai di Hati

Namun hebatnya, meski menjadi pengacara kaya raya dengan tarif yang fantastis, Hotman Paris juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Ia kerap kali membantu kasus-kasus ‘orang kecil’ dengan tarif 0 alias gratis.

Bahkan kasus terakhir yang Hotman tangani, yakni kasus Ikan asin Fairuz A Rafiq, Hotman mengaku tak mendapat bayaran atas masalah tersebut. Karena tujuan Hotman satu, yakni ingin menegakkan kebenaran.

Jaya terus untuk Hotman Paris!

(Visited 50 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.