Tue. Aug 11th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Bukti ‘Kejahatan’ Hotman Paris Ada di Tangan Farhat Abbas, Ada Oknum yang Terlibat?

1 min read
Sharing is Caring

Perseteruan antara Farhat Abbas dan Hotman Paris masih berlanjut bahkan terasa semakin panas. Hotman Paris sendiri sudah putuskan untuk melaporkan balik Farhat Abbas, karena Hotman merasa tidak pernah mengupload konten asusila di akun media sosialnya.

Dilaporkan balik, ternyata Farhat Abbas tidak gentar sedikitpun. Dengan santai, Farhat malah mempersilahkan Hotman Paris melaporkannya ke polisi. Karena dengan laporan tersebut, maka menurut Farhat, nantinya akan terbongkar siapa sebenarnya yang salah dalam hal ini.

Mengejutkannya, Farhat mengaku sudah memiliki bukti yang sangat kuat atas kejahatan yang telah dilakukan Hotman Paris. Bahkan Farhat punya bukti terkait Hotman Paris yang terlibat rekayasa bersama beberapa oknum.

Baca juga  Bak Saudara Kandung, 10 Artis Indonesia ini Punya Kemiripan Wajah Dengan Artis Hollywood

Farhat Abbas juga mengaku punya bukti tentang Hotman Paris yang ‘menyewa’ beberapa oknum demi menutupi kejahatan yang telah dilakukan Hotman Paris selama ini. Farhat tak menampik bahwa ini kasus langka, maka ia begitu antusias mengungkap semua yang terbilang ‘tak tampak’ ini.

Namun sayang, tidak diketahui kejahatan apa yang dimaksud Farhat Abbas yang telah dilakukan Hotman Paris. Patut kita tunggu! Bagaimana menurut kalain semua?

(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.