Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Benda Sehari-hari Ini Disulap Jadi Senjata Mematikan

3 min read
Sharing is Caring

Jika ada satu hal yang membedakan manusia dari hewan, itu adalah bakat kita untuk berpikir kompleks. Yah, kemampuan kita untuk saling menghancurkan dengan benda apa pun membuat kita lebih unggul dari spesies apapun.

Berikut adalah lima hal yang sangat biasa dan tidak bersalah yang bisa dijadikan senjata mematikan untuk menghilangkan nyawa orang lain. Tolong jangan coba ini di rumah.

5. Bom Urin

Badan intelijen Amerika atau yang dikenal dengan CIA (Central Intelligence Agency) tidak asing dengan cara mutakhir untuk menyakiti orang. Dari panah beracun yang menyebabkan serangan jantung hingga semir sepatu yang menyebabkan janggut rontok, gudang senjata CIA dipenuhi benda aneh dan mematikan seperti dalam film kartun klasik.

Mungkin perangkat paling cerdik yang pernah mereka buat adalah campuran asam nitrat dan hal-hal tertentu lainnya yang bisa meledak dengan kekuatan mematikan ketika dicampur. Bahan utama bom itu adalah sesuatu yang dapat dibuat agen CIA dalam kondisi apa pun: Urinnya sendiri, direbus dan dicampur dengan barang-barang lainnya. Karena bahan-bahan bomnya cukup mudah didapat, bencana ledakan ini memberikan senjata mematikan yang bisa diproduksi oleh para agen CIA kapan pun mereka butuhkan.

Baca juga  10 Film Terbaik yang diadaptasi dari Video Games

4. Musik

Senjata yang mematikan tidak hanya yang dapat menembus daging dan kulitmu. Tapi sebaliknya, senjata yang mematikan dapat menyerang pikiran manusia.

Musik sangat baik dalam mempengaruhi emosi. Musik telah umum digunakan dalam peperangan sejak zaman dulu. Berbagai pihak telah menggunakan musik sebagai senjata perang mereka, seperti civil war Amerika pada tahun 1861, pada saat ini George Washington dan Androw Jackson mengkomando pasukannya untuk menabuh genderang perang untuk menakut-nakuti pasukan Inggris.

Dalam Perang Korea, Cina menakut-nakuti lawan-lawan mereka dengan memainkan lagu pemakaman dan lagu-lagu menakutkan Hank Williams yang membuat malam berkabut semakin menakutkan.

Nazi Jerman juga menikmati peperangan musik. Mereka mengangkat semangat pasukan mereka sendiri dengan memainkan musik klasik “Arya” seperti Ride of the Valkyries.

Baca juga  Alasan Ilmiah dibalik Video Gelembung beku yang Viral di YouTube!

3. Gula panas

Gula relatif tidak berbahaya, kecuali untuk gigi. Namun, hal-hal manis ini sebenarnya dapat digunakan dengan cara yang bahkan membuat prajurit ketakutan. Karena setiap koki pastry (koki yang mengkhususkan diri dalam makanan penutup) menjelaskan bahwa rebusan gula dapat melekat pada hampir semua hal. Cairan gula dikatakan lebih mematikan karena ia akan melekat pada kulit dan tetap terasa panas, hal ini lebih mengerikan dibandingkan bom napalm.

2. Millwall Brick

Millwall Brick adalah bukti mengerikan bahwa kita dapat membuat senjata dari apa pun. Hanya ada satu bahan untuk membuat senjata itu: Koran.

Satu-satunya hal yang lebih disukai para hooligan sepakbola Inggris daripada menonton pertandingan adalah bertarung dengan suporter lawannya. Banyak dari mereka suka membawa senjata jarak dekat ketika musuh datang berlari pada mereka. Namun, perkelahian biasanya terjadi tepat setelah pertandingan, dan stadion sepak bola pada umumnya melarang penonton membawa pemukul baseball.

Baca juga  Misteri Batu Harapan Hattusa

Karena aturan itu para perusuh telah menyiasatinya dengan belajar menggunakan hampir semua hal sebagai senjata. Mungkin senjata mereka yang paling licik adalah Millwall Brick, sebuah alat pukul yang jahat yang dibuat dengan memelintir dan memutar beberapa lembar koran sampai menjadi tongkat pukul yang keras. Siapa juga yang akan berpikir untuk menyita koran dalam stadion?

1. Gembok dan rantai

Inilah senjata jarak dekat paling mematikan yang bisa dibuat dari benda disekitar kita, cukup dengan seutas rantai yang diberi gembok berukuran besar diujungnya, sudah cukup untuk memberikan ayunan mematikan pada lawannya.

Dengan cara pemasangan gembok yang tepat dan ayunan yang pas, senjata ini dapat dengan mudah mematahkan tulang dan memecahkan tengkorak. Karena sangat murah dan mudah dipasang, banyak geng dan beberapa anak sekolah menjadikan senjata ini untuk berbuat kekerasan. Sayang sekali ya.

(Visited 55 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.