Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pria ini Nekat Ancam Sebar Foto Telanjang Pacarnya Agar Mau Dinikahi, Kini Begini Nasibnya

2 min read
Sharing is Caring

Cinta kadang membuat orang nekat melakukan hal-hal diluar kebiasaannya. Namun sayangnya, terkadang hal yang dilakukan tersebut adalah hal yang tidak baik. Dan sepertinya pria di bawah telah melakukan hal tersebut. Ya Ucers, inilah pria yang nekat ancam sebar foto telanjang pacarnya agar mau dinikahi. Nah, siapa dia?

Roby Tremonti, begini namanya. Dan ia memang pernah nekat ancam akan sebar foto pacarnya agar mau dinikahi. Dan sang pacar sendiri waktu itu adalah artis cantik yang bernama Aurelie Moeremans.

Dan yang bikin kaget, Aurelie pada masa itu masih berusia 18 tahun. Nah, karena pada masa itu si cantik tersebut khawatir jika sampai foto tak senonoh itu tersebar, pasti akan menghancurkan kariernya di dunia hiburan tanah air yang baru saja ia mulai. Maka ketika sang kekasih mengajaknya nikah dan usianya masih 18 tahun, ia terpaksa harus menerimanya meskipun pernikahannya sendiri tak dihadiri oleh orang tuanya.

Baca juga  Sukses Jadi Aktor dan Penyanyi, Artis Ganteng ini Malah Punya Cita Cita Jadi Politikus

Dan kini kita jadi bertanya-tanya, pria ini nekat ancam sebar foto telanjang pacarnya agar mau dinikahi, bagaimana nasibnya ya? Dan ternyata begini nasibnya kini lho.

Dan ternyata pernikahan tanpa adanya rasa cinta memang akan susah bertahan, dan hal ini telah menerpa kehidupan rumah tangga Aurelie dan Roby. Ya, pada akhirnya pernikahan tersebut harus kandas di tengah jalan. Ya, mereka akhirnya bercerai. Nah, kini Roby sedang jarang sekali muncul ke area publik tapi di media sosial si tampan ini termasuk sangat sering memposting posting terbaru. Dan menariknya, ia kerap memamerkan kebersamaan dengan seorang anak. Nah, sepertinya ia memang telah menikah lagi dan sudah punya anak.

Baca juga  Potret Romantis Irish Bella Dan Suami Dengan Konsep Ceria Baby Bump Irish Jadi Perhatian

Nah, untuk Aurelie sendiri memang diketahui sedang berpacaran dengan artis tampan Marcello Tahitoe.

(Visited 53 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.