Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Prabowo Dan Hashim Punya Lahan Di Ibu Kota Baru ? Mengejutkan Begini Pengakuan Gerindra !

1 min read
Prabowo Dan Hashim Punya Lahan Di Ibu Kota Baru

Prabowo Dan Hashim Punya Lahan Di Ibu Kota Baru

Sharing is Caring

Terkait rencana pemindahan Ibu Kota Baru ke Kabupaten Penajam Paser Utara dan sebagian wilayah Kabupaten Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur.

Presiden Joko Widodo mengatakan, pemilihan wilayah tersebut sebagai Ibu Kota Negara lantaran risiko bencana kecil terjadi.

‘Baik bencana banjir, gempa bumi tsunami, kebakaran hutan, dan gunung berapi,’ kata Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (26/08/19).

Terkait Kabupaten Penajam Paser Utara dan sebagian wilayah Kabupaten Kutai Kertanegara. Apa Prabowo Subianto dan Hashim Djojohadikusumo punya lahan di Ibu Kota Baru ? Mengejutkan begini pengakuan Partai Gerindra ! Mari kita simak lebih lanjut.

Ternyata Waketum Gerindra Edhy Prabowo mengaku, Prabowo Subianto dan Hashim punya lahan di dua kabupaten tersebut. Namun dia menegaskan tak tahu secara detail lokasi keberadaan lahan itu.

Baca juga  Pernyataan Terbaru Sandiaga Uno Singgung Soal Posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta

‘Ada sebagian, kita tidak tahu detailnya di mana-mana (saja). Peta lokasinya belum tahu, Kutai Kartanegara dan Penajam Paser Utara. Memang ada lahan kita di Penajam Paser Utara tetapi tidak tahu eksplisit spesifiknya di mana,’ ujar Edhy Prabowo ke wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (27/08/19).

(Visited 15 times, 1 visits today)