Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pantas Saja Lulu Tobing Mau Nikah Lagi, Ternyata Sosok Suaminya Seorang ‘Raja’

1 min read
Sharing is Caring

Pada 16 September 2006 lalu, Lulu Tobing memutuskan menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, anak dari Mbak Tutut, yakni Danny Bimo Hendro Utomo. Boleh dibilang semenjak menikah dengan Danny, Lulu Tobing mengurangi aktivitasnya di dunia peran.

Kabarnya sebelum menikah dengan Danny, Lulu pun telah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Setelah menjalani pernikahan selama 10 tahun, pada 2016, Lulu dikabarkan menggugat cerai sang suami, Danny Rukmana.

Hampir tidak pernah diterpa gosip miring, alasan keduanya berpisah memang tidak diketahui pasti hingga kini. Di 2019 ini Lulu kembali muncul dengan sebuah kabar membahagiakan.

Dalam sebuah foto yang beredar di sosial media, terlihat keduanya tengah mengenakan baju pengantin berwarna putih. Wajah bahagia nampak dari kedua mempelai.

Baca juga  Merasa Banyak yang Benci, Artis Ini Katanya Disantet? Kena Guna-Guna atau Baperan?

Di tengah kebahagiaan Lulu Tobing, publik dibuat penasaran dengan sosok suami barunya tersebut. Rupanya, pria tersebut bernama Bani M. Mulia yang ternyata bukan orang sembarangan.

Bani ternyata seorang pengusaha dan merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo yang juga seorang tokoh nasionalis dan pengusaha.

Bani M Mulia sendiri adalah seorang pengusaha di bidang perkapalan.

Bani merupakan lulusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia. Wah, semoga langgeng terus ya buat Lulu Tobing dan Bani Mulia.

(Visited 6 times, 1 visits today)