Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Misteri SCP 169, Makhluk Raksasa Purba Yang Memiliki Ukuran Super Besar Di Dunia

1 min read
Sharing is Caring

Hewan ini bernama SCP 169 yang dikenal juga dengan Leviathan memiliki ukuran SCP 169 sangat besar, diketahui bahwa bentang tubuhnya kira-kira 8 ribu kilometer dan jika di perkirakan seluas Kepulauan Riau atau berkali-kalinya lebar kota Jakarta, memang sangat tidak masuk akal memang ada makhluk sebesar ini, di samping tidak pernah adanya reportase soal itu. Tapi, beberapa peneliti percaya dengan keberadaan monster ini dengan berbagai alasan.

Dilansir dari boombastis.com, SCP 169 memiliki bentang tubuh yang sangat besar yakni sekitar 8 ribuan kilometer dan kalau diumpamakan seperti sebuah wilayah, SCP 169 sama seperti 10 kali ukuran Samarinda dan banyak orang yang menduga bentuknya adalah seperti ikan besar, akan tetapi berdasarkan analisa dari SCP, sebuah organisasi khusus rahasia namun sering diragukan eksistensinya, SCP 169 berbentuk seperti lobster atau hewan artropoda lainnya.

Baca juga  Misteri Aneh Laut Mati berhasil Dipecahkan!

Dan dalam ilustrasi yang ada di Internet, SCP 169 berbentuk seperti Jaekelopterus Rhenaniae, hewan artropoda purba yang bentuknya identik dengan kalajengking. Soal bentuk, memang tak dapat dipastikan seperti apa, namun jika dilihat dari teori dan analisis yang paling kuat, SCP 169 berbentuk seperti kalajengking purba, selain ukurannya yang sangat-sangat besar hampir tak ada data lain yang membahas lebih dalam soal SCP 169 dan bagaimana dia hidup, kebiasaan, mangsa, reproduksi, koloni, dan lainnya adalah hal yang tak pernah diketahui.

(Visited 32 times, 1 visits today)