Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Cuma Sultan yang Bisa Beli, Inilah 5 Mainan Termahal di Dunia

2 min read
Sharing is Caring

Mainan merupakan benda yang sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Pastinya setiap manusianya memiliki mainannya masing-masing. Kisaran harga dari mainan tersebut juga paling hanya berkisar antara puluhan ribu atau yang paling mahal jutaan rupiah.

Tetapi, ternyata ada beberapa mainan yang memiliki harga yang tidak masuk akal bagi kita dan mungkin hanya sultan yang kebanyakan uang yang bakal membelinya. Mainan apa saja itu? Mari kita bahas satu persatu.

1. Steiff Louis Vuitton Teddy Bear

Boneka Teddy Bear ini masuk ke dalam jajaran boneka termahal di dunia yang memiliki harga 27,6 miliar Rupiah. Yang menyebabkan boneka ini menjadi mahal adalah karena bulunya yang terbuat dari emas dan matanya terbuat dari sapphire dan berlian.

Baca juga  Sejarah “East Coast Empire” Malang City Hardcore

Selain itu boneka tersebut juga dimiliki oleh brand ternama Louis Vuitton yang merupakan brand terkenal sehingga membuat boneka ini menjadi lebih mahal.

2. Shimansky Soccer Ball

Bola yang satu ini berbeda dengan kebanyakan bola lainnya karena dibuat dengan menggunakan 2.640 berlian hitam, 6.620 berlian putih dan 3.500 berlian Afrika sehingga membuat bola ini menjadi bola termahal di dunia dengan harga 34 miliar Rupiah.

3. Lamborghini Aventador

Lamborghini merupakan brand mobil yang terkenal dan sangat mahal. Ternyata tidak hanya mobil aslinya saja yang memiliki harga yang sangat mahal, miniatur Lamborghini yang dijual ini juga tidak kalah mahal. Dengan rims yang terbuat dari platinum dan kursi yang terbuat dari berlian membuat harga miniatur ini senilai 63,1 Miliar.

Baca juga  5 Perubahan Bentuk Paling Keren yang Dilakukan Oleh Hewan

4. Madame Alexander Eloise

Boneka yang memiliki harga 65,8 miliar Rupiah ini juga merupakan salah satu boneka termahal karena dilengkapi dengan baju dari Christian Dior, bulu dari Oscar de la Renta, memakai aksesoris dari Katherine Baumann. Tidak hanya itu, boneka ini juga dihias dengan menggunakan berlian Swarovski.

5. L’Oiseleur

L’Oiseleur merupakan mainan termahal di dunia dengan harga 82,2 miliar Rupiah. Apa yang menyebabkan mainan ini bisa menjadi sangat mahal? Ternyata mainan setinggi 1,2 meter ini dibuat dengan menggunakan 2.340 baja khusus dan bisa bergerak tanpa menggunakan baterai.

Proses pembuatan mainan ini sendiri adalah 15.000 jam dan mainan ini dilengkapi dengan pakaian yang dihias dengan mutiara dan emas.

Baca juga  Inilah 7 Kelakuan Lucu Orang Indonesia, Nomer 2 Bikin Bingung!
(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.