Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Bukti Pernah Ada Kehidupan Di Mars, Membuat NASA Bungkam

2 min read
Sharing is Caring

Lupakan teka-teki mengapa tidak ada air di planet Mars, dan mengapa mereka begitu tandus dan tidak layak huni, setidaknya hingga saat ini. Banyak temuan-temuan unik yang mengungkapkan bukti-bukti bahwa pernah ada kehidupan di Mars, jaman dahulu. Apakah dulu Mars sehijau Bumi?

Di saat NASA mengumumkan penemuan air, dan pemburu alien merayakan mengaku menemukan bukti-bukti ditemukan nya ET beserta UFO nya di Planet merah ini. NASA pernah memasang secara online foto-foto tersebut, yang tidak mereka teliti lebih jauh kemiripan nya dengan fosil salah satu hewan prasejarah besar di Bumi, yaitu Dinosaurus.

Foto ini milik Nasa Mars Curiosity Rover yang bocor, menunjukkan formasi batu aneh yang menurut para peneliti UFO bisa jadi tulang-belulang fosil binatang pra-sejarah Martian yang sudah lama mati.

Coba kita lihat lebih dekat tengkorak besar dengan tulang kecil yang jelas, kita juga bisa melihat rongga mata besar dan tulang belakang besar yang melengkung.

Baca juga  5 Penemuan Mengejutkan yang Mengubah Sejarah. Nomor 1 Dari Indonesia

Saat direka-ulang artefak ini menggunakan teknik peningkatan dan colourisasi, kita bisa mulai melihat bahwa artefak ini adalah sisa-sisa makhluk Mars yang sudah lama mati.

Cukup jelas ini diduga kuat sisa-sisa makhluk Mars yang membatu, mungkin makhluk prasejarah.

Gambar itu mengisyaratkan mungkin ada kehidupan yang hanya beberapa ratus tahun lamanya, seperti kadal raksasa – Komodo.

Diduga mereka pernah hidup, terkena kebakaran besar bisa karena hujan meteorite yang dahsyat dan merusak atmosfer Mars, serta membuat hewa-hewan prasejarah ini musnah.

Namun NASA bungkam. Mereka menjelaskan ini hanyalah batu yang terkikis dan tampak ilusi optik yang disebabkan otak menipu mata menganggap benda bertekstrur ini sebagai bentuk yang kita kenal, yaitu fossil dinosaurus.

Baca juga  13 Tahun Robot Ini Jelajahi Mars, Siapa yang Membersihkannya?
(Visited 27 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.