Sun. Sep 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Bukannya Sukses, 7 Film Plagiat ini Malah Aneh, Nomer 6 Maksa Banget

3 min read
Sharing is Caring

Jika kita membicarakan tentang dunia perfilman, mungkin tidak ada habis-habisnya. Apalagi sekarang banyak bermunculan film-film yang mempunyai kualitas dan sangat terkenal. Dan Holllywood merupakan salah satu sebutan yang sudah tidak asing lagi bagi kita, Hollywood sendiri telah banyak memproduksi film-film keren.

Karena ketenarannya tersebut, beberapa orang mencoba untuk membuat film yang serupa akan tetapi dengan versi mereka sendiri. Tapi bukannya keren, film-film plagiat ini tadi malah terlihat aneh. Berikut 7 film plagiat yang terlihat makin aneh.

1. Atlantic Rim

Atlantic Rim adalah sebuah film yang di dasari dari film Pacific Rim. Kalau Pacific Rim yang di sutradarai oleh Guilermo Del Toro terlihat sangat keren sekali, Atlantic Rim malah terlihat sangat aneh. Maklum saja film hasil produksi dari Asylum ini adalah film low budget, Sooo…kualitas animasinya tidak jauh beda dengan sinetron-sinetron Indonesia. Cerita dari Atlantic Rim ini juga sama, yaitu perjuangan manusia untuk melawan monster-monster yang ada di bumi.

Baca juga  Jangan Minum Kopi Bersama Makanan ini, Bisa Kelar Hidup Kamu!

2. Almighty Thor

Film yang di dasari dari film superhero marvel Thor ini lagi-lagi adalah hasil produksi dari Asylum. Jika di bandingkan dengan film Thor, Almighty Thor memiliki cerita yang berbeda. Thor dalam film ini berjuang untuk merebut palunya yang di ambil oleh Loki. Film ini juga terkesan seperti game-game RPG di mana kita harus mengumpulkan senjata-senjata untuk melawan Loki.

3. Bound

Kamu tahu film Fifty Shade Of Grey, jika kamu tahu, kamu bakalan merasa aneh dengan film yang berjudul Bound. Berbeda dengan Fifty Shade Of Grey, Bound menceritakan tentang kisah perselingkuhan dibangsingkan dengan kisah antar satu pasangan. Walaupun berbeda cerita kamu akan langsung mengerti bahwa film ini adalah plagiat dari Fifty Shade Of Grey.

4. Metal Man

Yaps…kalau di terjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti manusia besi. Tnapa di jelaskan mungkin temen-temen sudah paham ini plagiat dari film apa. Menurut saya Metal Man terlihat seperti film-film tugas sekolah, sangat memprihatinkan. Efek visual yang di tampilkan seperti buatan anak-anak sekolahan.

Baca juga  10 Film Terbaik yang diadaptasi dari Video Games

5. Avengers Grimm

Kalau tadi ada film plagiat dari Thor dan Iron man, maka sekarang adalah salah satu film terbaik marvel yaitu Avengers, tapi kalau yang ini judulnya Avengers Grimm. Lagi-lagi Asylum adalah rumah produksi dari film ini. Berbeda dengan Avengers yang asli, film ini bercerita tentang cewek-cewek yang berusaha melindungi bumi dari serangan mahluk-mahluk aneh. Yahhh…walaupun film ini kualitasnya seperti itu, para pemerannya masih lumayan enak di pandang (LOL).

6. Sherlock Holmes

Bermaksud untuk membuat Live Action dari karakter legendaris Sherlock Holmes, Asylum membuat sebuah film berjudul sama yaitu Sherlock Holmes dan kali ini sepertinya Asylum benar-benar niat dalam menggarap film ini.Hal itu di buktikan dari kostum-kostum, peralatan, dan setting tempat film ini. Tapi hal itu malah terlihat seperti memaksakan diri sendir, dan yang paling aneh dalam cerita itu terdapat seekor naga dan T-rex, What The…!!!

Baca juga  Usai Ular & Kelelawar, Kini Trenggiling Dituduh Sebagai Penyebar Virus Corona

7. Avengers Grimm : Time Wars

Nah…mungkin film ini di buat karena Hype-nya film Avengers Infinity War. film ini Avengers Grimm : Time Wars adalah sekuel dari film Avengers Grimm. Yah…inti ceritanya sama seperti film pertamanya sih, dan sekali lagi pemeran yang menyelamatkan film ini.

Okay…Itulah 7 film plagiat yang gagal keren, namun kita harus memberikan apresiasi karena mereka yang telah membuat film itu, saya yakin sudah bersusah payah untuk menampilkan yang terbaik. Tulis di kolong komentar bagaimana pendapatmu dengan film-film tadi? dan mungkin kamu punya film plagiat lain.

(Visited 76 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.