Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

10 Benda Peninggalan Dari Nenek Moyang Ini Buktikan Kalau Kita Pernah Dikunjungi Alien

2 min read
Sharing is Caring

Memang benar kalau alam semesta itu besar. Alam semesta begitu besar, sampai kita tidak bisa benar-benar memahaminya.

Dari miliaran bintang dan triliunan planet yang membentuk alam semesta yang diketahui, para sarjana modern berpendapat hanya Bumi yang memiliki kehidupan.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir kita telah membuat kemajuan luar biasa dalam menjelajahi tata surya dan telah dilakukan sejumlah penemuan yang menunjukkan bahwa kita tidak sendirian di alam semesta, tetapi kehidupan asing bisa ada di tata surya kita, di bulan-bulan Jupiter atau Saturnus, atau bahkan di Mars.

Penemuan kehidupan asing mungkin tidak terjadi di masa kini saja, katakanlah 2.000-3.000 tahun yang lalu, ketika peradaban kuno yang hebat seperti suku Aztec, Maya, dan Mesir menguasai Bumi.

Baca juga  4 Penyakit Ini Mengintai Penggemar Anime

Peradaban kuno ini, dan banyak lainnya di Amerika Selatan, Amerika Utara, Asia, dan Afrika adalah perintis hebat selama masa mereka di berbagai bidang, termasuk teknik, matematika, astronomi, kedokteran, dll.

Tingkat kemajuan mereka sangat besar, dan Maya, misalnya, dianggap sebagai salah satu peradaban pra-industri terbesar di dunia.

Orang Mesir membangun beberapa struktur kuno yang paling mengesankan di permukaan planet, piramida, dan berhasil mengangkut balok batu besar-besaran, beberapa beratnya lebih dari 50 ton dengan jarak yang sangat jauh tanpa teknologi ‘sederhana’ seperti roda.

Di tengah-tengah dunia, peradaban bangsa Inca melakukan hal yang sama ketika mereka berhasil menambang batu andesit dan mengangkutnya melintasi jarak yang sangat jauh, membangun beberapa situs arkeologi paling mengesankan di permukaan planet ini.

Baca juga  5 Materi Terkuat yang ada di Bumi

Jadi bagaimana mereka melakukannya?

Apakah itu semua karena kekerasan?

Budak?

Apakah mereka memiliki semacam teknologi yang tidak kita sadari?

Atau mungkinkah, seperti yang dikatakan oleh beberapa teoretikus astronot kuno, bahwa ada pengaruh teknologi makhluk asing yang membantu mereka?

Untungnya, peradaban kuno ini merekam sejarah mereka sebaik mungkin dan meninggalkan sejumlah tulisan kuno, monumen, dan patung-patung yang menceritakan kisah yang mengesankan.

Di sini, kita melihat sepuluh patung-patung kuno yang menakjubkan yang diciptakan oleh ribuan kuno tahun lalu, yang menurut para teoretikus astronot kuno di seluruh dunia menunjukkan bahwa alien kuno berhubungan dengan budaya di seluruh dunia, ribuan tahun yang lalu.

Tas tangan para dewa. Para ilmuwan tidak dapat menjelaskan mengapa ‘tas’ misterius ini muncul dalam ilustrasi dari budaya kuno di seluruh dunia.

Baca juga  Tahukah Kalian Apa Kegunaan 8 Benda Aneh ini? Ternyata Tidak Banyak Orang Tau!

Apakah itu humanoid dalam semacam pakaian luar angkasa? Patung kuno ini berasal dari tahun 600-900 SM.

Monumen Olmec 19, dari La Venta, Tabasco, menunjukkan seorang pria memegang tas tangan di tangannya.

Prasasti El-Baul di Guatemala.

Misteri Alien Estela yang ditemukan di Meksiko.

Sarkopagus raja K’inich Janaab ’Pakal atau lebih dikenal sebagai Raja Pakal adalah salah satu topik yang paling banyak dibicarakan ketika menyangkut teori alien kuno.

Apakah itu astronot kuno?

Alien Kuno di Mesir?

Apakah itu Astronot kuno?

Semua bukti ada di sini, yang harus kita perlu lakukan hanyalah memecahkan teka-teki dibaliknya.

(Visited 41 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.