Thu. Dec 3rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Komentar Ahok Soal Ustaz Abdul Somad yang Terjerat Kasus Penistaan Agama

1 min read
Komentar Ahok Soal Ustaz Abdul Somad

Komentar Ahok Soal Ustaz Abdul Somad

Sharing is Caring

Sejumlah pelapor Ustaz Abdul Somad (UAS) menyatakan ingin tetap melanjutkan proses hukum meski UAS sudah mengklarifikasi ceramah Salib-nya di Kantor MUI, beberapa waktu lalu.

UAS terjerat kasus penistaan agama dengan pasal yang sama seperti kasus yang ‘pernah’ menjerat mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (alias Ahok).

“Proses hukum tetap jalan. Kita berharap kepolisian segera memproses kasus UAS. Kami tegaskan bahwa secepatnya memanggil UAS untuk diproses secara hukum,” kata salah satu pelapor UAS dari Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Korneles Jalanjinjinay,” seperti yang dilansir di detik.com (26/08/19).

Ahok bersuara

Menanggapi hal itu, Ahok menanggap pelaporan UAS atas dugaan penistaan agama adalah perihal biasa. Dia mendoakan kebaikan untuk ustaz kondang itu.

Baca juga  UAS Sebut Palang Merah Lambang Salib. Deddy Corbuzier Bilang ini

“Saya nggak tahu. Bagi saya sih biasa aja. Berdoa aja, yang penting kenal Tuhan-nya dengan benar,” kata Ahok, seperti yang dilansir di detik.com (26/08/19).

Ahok juga menyoroti pernyataan UAS yang enggan meminta maaf atas ceramah Salib-nya. Dia menyebut hal itu ‘oke-oke saja’.

Nggak apa-apa (tidak minta maaf). Saya kira oke aja,” tegas Ahok, seperti yang dilansir di detik.com (26/08/19).

Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.