Thu. Aug 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah 9 Film Terbaik Chris Hemsworth Selain Thor Marvel Cinematic Universe

3 min read
Sharing is Caring

Siapa yang tidak mengenal Bintang film satu ini, ya Chris Hemsworth merupakan salah satu aktor Hollywood yang paling terkenal didunia. Setelah sukses memerankan Thor di serial Marvel Cinematic Universe, ternyata Chris Hemsworth berhasil memerankan karakter di film lainnya, penasaran? Yuk disimak ulasan berikut.

1. Rush (2013)

Film ini diangkat dari kisah nyata tentang dua pembalap Formula One yang selalu bersaing dengan ketat, James Hunt dan Niki Lauda. Chris yang berperan sebagai Hunt membuktikan kemampuan aktingnya dengan image pembalap yang playboy. Film ini semakin sukses karena chemistry yang dimiliki oleh kedua aktor utama dan mendapat pujian dari Niki Lauda yang asli.

2. Star Trek (2009)

Chris Hemsworth memulai debut layar lebarnya lewat Star Trek. Dalam film tersebut, ia memainkan karakter bernama George Kirk, ayah dari James T. Kirk. Terlepas dari kemunculannya yang tidak terlalu banyak, namun Chris Hemsworth berhasil membuka film tersebut dengan aksi dan kisah tragis yang sukses meninggalkan kesan bagi penontonnya.

Baca juga  4 Film Besutan Sony Terbaik Sepanjang 2019!

3. Bad Times at El Royale (2018)

Berlatar belakang tahun 1969 an, Bad Times at El Royale merupakan film terbaik yang dibintangi oleh Chris Hemsworth. Film ini bergenre drama thriller dan dibintangi oleh aktor dan artis papan atas. Film ini mengisahkan tentang tujuh orang asing yang ternyata memiliki rahasia. Chris Hemsworth memerankan karakter bernama Billy Lee yang merupakan pemimpin ajaran sesat. Film ini mendapatkan pujian luar biasa dari para kritikus, namun sepi penonton saat ditayangkan di Indonesia.

4. The Cabin in the Woods (2012)

Chris Hemsworth merupakan aktor yang tidak membatasi bermain dalam film dengan genre yang sama. Film horor ini mengisahkan tentang salah satu mahasiswa yang melakukan perjalanan ke sebuah kabin di tengah hutan dan justru menjadi korban zombie di dalamnya. Film ini mendapatkan penghargaan di ajang Saturn Award dan tidak perlu diragukan lagi sebagai salah satu film terbaik yang dibintangi oleh Chris Hemsworth.

5. In the Heart of the Sea (2015)

Film ini merupakan hasil kerja sama dengan Ron Howard dan Chris Hemsworth. Diangkat dari kisah nyata tentang tenggelamnya kapal Essex, In the Heart of The Sea memiliki kisah yang Seru untuk diikuti. Chris Hemsworth berperan sebagai ahli paus dan dipekerjakan sebagai ahli untuk membantu memburu paus.

Baca juga  7 Hadiah Pernikahan Paling Aneh Seleb Hollywood, Nomor 3 Dikasih Tisu Toilet

6. 12 Strong (2018)

Di tahun 2018, Chris Hemsworth juga kembali membintangi film yang diangkat dari kisah nyata lewat 12 Strong. Dalam film yang disutradarai oleh Nicolai Fuglsig ini, Chris berperan sebagai Kapten Mitch Nelson, pemimpin ODA 595, dan bersama 11 anggotanya dikirim ke Afghanistan tepat setelah peristiwa 9/11. Film bergenre perang ini memiliki banyak penampilan yang memukau dari tiap pemain utamanya Chris.

7. A Perfect Getaway (2009)

Film ini berkisah tentang sepasang kekasih yang berlibur ke Hawaii dan menemukan bahwa terdapat psikopat yang mengintai dan membunuh para turis. Chris Hemsworth sendiri berperan sebagai Kale, seorang hitchhiker yang dituduh melakukan pembunuhan oleh sepasang pengantin yang aneh. Hemsworth berhasil memberi kinerja yang mengesankan sekaligus meresahkan sehingga penonton terus menerus menebak isi pikirannya.

Baca juga  Walaupun dipuji Kritikus, Sebagian Fans Justru Kritik Kostum Batman Terbaru Karena Hal ini

8. The Huntsman Winter’s War (2016)

Film ini merupakan prekuel dari film Snow White and the Huntsman yang tayang pada tahun 2012 lalu. Film ini akan lebih berfokus pada kebangkitan The Evil Queen Ravenna, yang telah kalah pada film terdahulunya. Di film ini, Chris Hemsworth masih berperan sebagai Eric Brighton yang merupakan seorang pemburu yang berjuang untuk mempertahankan tanah kelahirannya dari kekuasaan Ravenna.

9. Snow White and the Huntsman (2012)

Snow White and the Huntsman memang sempat menuai kontroversi di sepanjang perilisannya. Film ini mengisahkan tentang Putri Salju di alternate universe berbeda. Dibintangi oleh Kristen Stewart dan Chris Hemsworth, film ini mengisahkan tentang seorang ratu jahat yang ingin hidup abadi. Namun untuk mendapatkan keabadian, dia harus memakan jantung anak tirinya, Snow White. Snow White yang mengetahui itu, mengajak orang yang memburunya untuk menghancurkan sang Ratu.

(Visited 74 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.