Thu. Aug 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah 5 Aktor yang Berubah Jadi Berotot Karena Film, No 2 Paling Berubah Drastis

2 min read
Sharing is Caring

Bagi seorang aktor ataupun akrtis yang berkecimpung di dunia seni peran memang harus total dengan karakter yang ia perankan. Terkadang pula mereka juga harus rela merubah penampilannya, Sesuai dengan situasi dan jalan cerita dalam sebuah filmnya.

Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Tak jarang juga diantara mereka dianjurkan untuk menaikan berat badannya sesuai dengan keinginan sutradaranya. Contohnya saja seperti sederet aktor berikut ini yang kembali berotot saat pembuatan film berlangsung. Mau tau siapa saja mereka? Langsung saja simak artikel berikut ini.

1. Chris Pratt

Chriss Pratt ini adalah aktor dari film Guardian the Galaxy. Dulunya punya penampilan gendut dan setelah mendapatkan tawaran film, Kini ia punya penampilan yang kekar dan berotot.

Baca juga  Kelihatannya Biasa Saja, 5 Sandal Jepit Artis Ini Harganya Bikin Melongo, Mahal!

2. Chris Hemsworth

Chris Hemsworth adalah aktor yang mendapatkan tuntutan keras dari sutradaranya. Dimana ia harus mati-matian demi terciptanya bentuk tubuh yang sempurna. Dalam karater Thor sendiri digambarkan Chriss Hemsworth memiliki berat 700 kg.

Walau hanya sebuah berat dalam cerita, Namun itu sebuah merupakan angka yang cukup fantastis. Hal tersebut juga didukung dengan perawakannya yang kekar dan besar juga.

3. Hugh Jackman

Hugh Jackman adalah pemeran tokoh Logan dalam film Xmen. Ia juga dianjurkan mengkonsumsi 4000 kalori dalam sehari untuk membentuk tubuhnya yang menjadi sekekar sekarang ini.

4. Chris Evans

Chris Evans memerankan tokoh Steve Roger dalam film Captain America. Dulu penampilannya memang terlihat biasa saja, Namun semenjak mengikuti film garapan Marvel tersebut ia kerap menerapkan pola hidup sehat dan berlatih keras untuk membentuh tubuhnya.

Baca juga  Ingat Penyanyi Bermuka Dua Hudson? Dulu Punya Bakat Luar Biasa, Begini Kabarnya Sekarang

5. Tom Hardy

Tom Hardy sebelumnya memiliki berad badan 76 KG dan harus meningkatkan berat badannya hingga 86 KG. Bukan perkara yang mudah, Ia harus mengkonsumsi protein setidaknya mencapai 4x lipat dari biasanya.

(Visited 30 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.