Tue. Sep 22nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Film Horror dengan Ending yang Sangat Menyeramkan

2 min read
Sharing is Caring

Film memang bisa sangat menyeramkan bagi sebagian orang, apalagi bagi orang orang yang tidak terlalu menyukai film horor. Tapi bagi orang pencinta horor pasti sangat memburu film horor itu baik itu film horor klasik seperti The Shining atau The Excorcist.

ifccenter.com

Dari beberapa film horor, beberapa punya ending yang lumayan menakutkan sampai membuat orang tidak mau lagi menonton film tersebut. Inilah beberapa film dengan ending yang paling menyeramkan.

1. Candyman

Film horor ini memang sangat menyeramkan dari awal sampai akhir, namun akhir film ini sangat tidak bisa dilupakan. ketika pemeran utama wanita yang mati, meninggalkan suaminya yang di akhir sang istri malah menghantui suaminya dan malahan membunuh suaminya tersebut dengan cara yang brutal.

Baca juga  Darah Segar Menetes dan Mengalir di Sekolah ini!

2. Psycho

Film ini sangat legendaris saking legendarisnya sampai dibuat beberapa remake dan sequelnya. Namun film yang pertamanya memiliki kekuatan mags yang membuat orang yang menontonnya itu ketakukan. Apalagi adegan terakhirnya menceritakan norman bates sebagai pembunuh berantai itu diintrogasi oleh wartawan dan dia memasang wajah yang menyeramkan.

3. Insidious

Insidious yang pertama memang menjadi film insidious yang paling seram apalagi adegan terakhirnya ketika, alice yang ketika itu sudah berada di alam gaib. dia memotret poto yang berubah menjadi seorang wanita berpakaian hitam tampak seperti gaun pengantin hitam.

4. Drag me To hell

Film ini termasuk film yang dibumbui sedikit psikologis didalamnya. Ending dari film ini sangatlah mengejutkan penonton. Yang awalnya film ini akan berakhir bahagia namun menjadi sangat meyeramkan ketika sipemeran wanita utama jatuh ke jalur kereta api dan dia di paksa masuk keneraka.

Baca juga  5 Pengalaman Reinkarnasi Paling Mengerikan

5. Cabin in the wood

Cabin in the wood menceritakan sekumpulan anak anak kuliah yang mengadakan camp di sebuah gubuk ditengah hutan. Mereka tidak tau apa yang akan mereka lewati nantinya, sesampainya mereka disana mereka malah harus mati satu persatu dan di akhir adegan film Film menjadi sangat menyeramkan karena akhir dari dunia.

Nah, itulah beberapa film dengan ending yang sangat menyeramkan. Film film diatas ada yang sudah nonton. Menurut kalian ending yang mana yang paling seram.

(Visited 41 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.