Thu. Aug 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Hal ini Bikin Kita Ketagihan Main FIFA 19

2 min read
Sharing is Caring

Bermain game bergenre bola memang bagi yang hobi akan menjadi hal yagn mengasyikkan. DImana ketika main game begenre bola pasti mengenal game FIFA dan PES.

Kali ini kita akan membahas FIFA versi terbaru yaitu FIFA 19 dimana kamu bakal ketagihan memainkannya dengan 4 hal yagn dimanjakan untuk para player FIFA 19.

Dilansir dari laman Vazgaming.com (09/11/18) Bermain FIFA 19 tak sekedar main, tapi ada tambahan dimana banyak hal di dalam game yang memanjakan para player dan menikmati setiap permainan bolanya. Nah, berikut ini beberapa hal yang membuat para player FIFA 19 betah main game ini;

1. Grafis seperti asli

Seperti benar-benar bermain di dunia nyata, real untuk grafis benar-bener keren. Di FIFA 19 pun sudah dibuat dengan grafis lebih keren. Di setiap perilisan terbaru game FIFA, tentu sang developer akan memberi yang terbaik seperti halnya pada grafis dan karakter pemain. Alasan lain untuk membeli FIFA 19 adalah karena fisik pemainnya akan terasa lebih nyata. Anda akan melihat sendiri raut wajah pemainnya saat berinteraksi dengan bola ketika pertandingan dimulai. Anda bisa melihat raut wajah senang, marah, kesakitan, dan sejenisnya. Nah Seru kan?

Baca juga  Masih Banned Lylia? Coba Counter si Kecil Tengil Dengan 5 Hero ini di Mobile Legends

2. Adanya strategi Pertarungan

Selain bermain kamu akan dipacu untuk membuat strategi seperti pelatih bola beneran Guys. Meskipun sebelumnya Anda pernah memakai strategi ataupun taktik pertandingan di seri sebelumnya, namun di seri FIFA 19 ini taktik tersebut bisa menjadi lebih mudah. Terdapat sebuah tombol yang bisa digunakan untuk mengatur strateginya. Anda bisa mengatur sendiri bagaimana 11 pemain di lapangan bergerak sesuai keinginan di waktu tertentu.

3. Intensnya lapangan tengah

Mid lane atau lapangan tengah menjadi lebih sempurna dengan perebutan bola dan menjadi penentu penguasaan bola. Jika di seri sebelumnya developer lebih fokus pada sisi serangan dan cara untuk bertahan, di seri ini lapangan tengah menjadi fokusnya. Lapangan tengah di FIFA 19 semakin intens. Gamers bisa menaklukan pertandingan dengan lebih kreatif. Anda bisa mengeksplorasi perebutan bola lawan seagresif mungkin.

Baca juga  Belgia 6-1 Siprus, Wales 2-0 Hongaria, Inilah Tim yang Lolos Putaran Final Euro 2020

4. Kendali shooting

Saat finishing adalah saat yagn mendebarkan, pun jika diserang membuat kita gugup dengan mengerahkan penjagaan super ketat. Selain lapangan tengah yang lebih intens, fokus perbedaan FIFA 19 dibanding pendahulunya adalah dari sisi shooting bola. Pihak developer, EA Sports, meningkatkan pengontrolan bola player ketika akan melakukan shooting ke gawangnya. Fitur tersebut bernama Timed Finishing.

Kita tahu bahwa saat finishing dengan shooting menjadi hal yang paling krusial. Timed Finishing bisa dimanfaatkan untuk mengganti shooting bola biasa menjadi ke sebuah gol yang bisa mengalahkan kiper manapun. Termasuk kiper terbaik. Dengan adanya fitur tersebut maka permainan akan terasa lebih hidup dan tentunya menyenangkan.

Baca juga  Fortnite sekarang Disalahkan Karena Perceraian
(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.