Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Foto Benda Hilang yang Lalu Ditemukan Kembali

2 min read
Sharing is Caring

yang namanya lupa memang menjengkelkan. Dari benda sepele saja, misalkan gunting. Ketika mau menggunakannya malah nggak ada di tempat biasanya ditaruh. Bikin pening tujuh keliling ya guys. Mau ditelpon sayangnya gunting nggak bisa di miss call, ahahahai.

Dilansir dari awesomeinventions.com (10/02/2019) apa yang pernah hilang ini serasa sudah dilupakan saja karena sudah frustasi. Dicari nggak ketemu, nggak dicari bikin kesal. Akhirnya didiamkan saja, atau beli yang baru lebih praktis. Saat sudah dilupakan, eh malah tanpa sengaja ketemu. Nah, loh, bikin nggak habis pikir bukan?

Nggak hanya masalah kehilangan yang sepele lho, ada pula kehilangan yang bikin pening. pokoknya harus dicari sampai ketemu. Dan niat setangguh baja ini tetap saja nggak menghasilkan apa-apa kalau memang belum saatnya ketemu.

Baca juga  Lakukan Hal Ini Pada Tas Mahal, 3 Idol Kpop Ini Bikin Netter Tepok Jidat

Dan, inilah nasib dan keberuntungan orang-orang yang menemukan kembali barang-barangnya. Setelah beberapa hari bahkan ada yang mencapai 20 tahun. Dan yakin banget, sudah tak diharapkan lagi ketika akhirnya ketemu.

1. Membutuhkan waktu lama untuk menemukan mainan mungil ini. Ditaruh tanpa sengaja di pohon. Sampai alam kembali mengambilnya. Setelah beberapa bulan. Dan pohon tetap saja tumbuh seperti apa yang diinginkannya.

awesomeinventions.com

2. 20 tahun kehilangan dompet bukanlah waktu yang pendek. Tak sengaja terjatuh ketika memancing, membuat nelayan ini nggak bisa malakukan pencarian. Namanya juga di danau gitu guys. Siapa yang tahu kalau 20 tahun kemudian, ia menemukannya kembali. Dan keadaannya seperti di bawah ini. Keberuntungan banget ya. Masih lengkap dan utuh, hanya beda penampakan saja karena berada di air.

Baca juga  10 Foto Ini Tampak Seperti Peristiwa Yang Nyata, Tapi Taukah Kalian Apa Yang Sebenarnya?

3. Frustasi terberat ketika kehilangan kacamata. Aku pernah merasakannya guys. Dan ini sangat bikin stres, haha. Pernah mengalaminya nggak? Dan seseorang akhirnya menemukan kembali kacamata yang hilang (atau lupa naruh) setelah 2 tahun. Dan ditemukanya di bawah mobil. Hem, sedang servis mobil kali dulu ya?

4. Menggantung sepatu roda di atas pohon dan ketika bertahun-tahun kemudian ditemukan. Masih ada sisa-sisanya.

awesomeinventions.com

5. Ketika si kacamata akhirnya meleleh. Bukan karena apa-apa, tapi memang menjengkelkan kehilangan sebuah kacamata. Hasilnya memang ketemu. Dan si juru masak yang kehilangan kacamata ini akhirnya harus puas, karena si kacamata sudah tak bisa dipakai lagi. Setidaknya ia tak penasaran kemana si kacamata berada, heheh.

6. Ditaruh dalam kabin selama 6 tahun. Apa yang ada di sana hampir semuanya tak seperti semula. Waktu telah mengubah segalanya.

Baca juga  10 Foto Bukti Bahwa Alam Bukan Tandingan Kalian!

7. Meninggalkan dan menaruh di tempat yang aman ketika memasak di dapur. Pada saat membutuhkannya mencari tahu kemana. Dan tak menemukannya. Ketika akhirnya ketemu, sudah tak bisa digunakan lagi alias rusak. Ah, hidup kadang menjengkelkan. Dan menemukannya adalah suatu keberuntungan. Setidaknya menghapus penasaran yang muncul.

Begitulah, begitu banyak yang tak bisa dimengerti, akhirnya ketemu tanpa sengaja. Ada banyak yang sudah tak bisa dipakai kembali. Tapi tak masalah, menghapus kejengkelan yang ada dan menuntaskan rasa penasaran ketika benda yang kita sayangi hilang. Pernah mengalaminya juga? Tulis yuk di kolom komentar.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.