Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Rekomendasi Anime Fall 2019 yang akan Mendatang

3 min read
Sharing is Caring

beberapa season yang lalu kita telah disuguhkan dengan banyak sekali anime – anime keren macam yakuso neverland dan kawan – kawannya, anime musim sebelumnya sangat kontras sekali karena ada beberapa hal yang sangat lucu mulai dari penjiplakan dunia anime konosuba sampai ada trend para wibu yang berkhayal pengen punya seorang ibu yang ikut kedunia isekai wkwkwk dan anime diseason saat ini yang hampir semua rilis anime bergenre dunia lain.

Yang mau bilang kaya gimana kan season saat ini tuh hampir 60% dari seluruh anime yang aired saat ini tuh betul – betul didominasi anime bergenre isekai / alternative world sampai – sampai para produser dan studio kehabisan ide, yah mau gimana lagi kan genre isekai banyak banget peminatnya sampai ada fansnya tersendiri btw yah semakin banyak demand itu berarti semakin banyak pula duit yang masuk kekantong mereka.

So tanpa berlama – lama kita gaskeun aja bro !!!

1. Boku no hero Academia 4th season

pinterest/bokunoheroraikoart

Musim 4 dari anime My Hero Academia diumumkan dalam edisi ke-44 majalah Weekly Shonen Jump 2018, dan akan mulai ditayangkan di Jepang pada 12 Oktober 2019. Sekuel musim ke – 4, musim ini akan terus meliput Arc Shie Hassaikai Arc .

Baca juga  5 Karakter Guru Tercantik yang ada di Anime

Dikutip dari twitter resmi funimation Materi promosi untuk Musim 4 menunjukkan anime terutama akan membahas acara Arc Shie Hassaikai dari manga.

So buat kalian yang penasaran tunggu aja guys.

2. Sword Art Online: Alicization – War of Underworld

Hasil gambar untuk sao war of underworld

Sword Art Online: Alicization perdana di Jepang pada 6 Oktober dan streaming di Crunchyroll, Hulu, dan FunimationNow, Serial ini mengadaptasi seluruh “Alicization Arc” dari novel asli Reki Kawahara dan akan ditayangkan selama empat cours, atau empat perempat tahun dua cours pertama ditayangkan dari Oktober hingga Maret, dan dua cours kedua, berjudul Sword Art Online: Alicization – War of Underworld, akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Sutradara animasi Ordinal Scale Gou Suzuki dan Tomoya Nishiguchi bergabung dengan Shingo Adachi untuk desain karakter. Yuki Kajiura kembali untuk menggubah musik.

Baca juga  5 Film Hollywood yang menyontek dari Anime Jepang

3. Shokugeki no Souma: Shin no Sara

Hasil gambar untuk shokugeki no souma season 4 poster

Adapun plot, musim keempat “Shokugeki no Soma” akan terus mengikuti upaya Soma Yukihira (disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka) selama Arc Ujian Promosi, yang berfokus pada ujian akhir Generasi ke-92 Tōtsuki untuk tahun pertama mereka di Akademi Kuliner Tōtsuki.

Untuk membuat segalanya lebih menarik, sebuah Régiment de Cuisine juga akan dibentuk dalam upaya mengembalikan para pemberontak yang baru dikeluarkan ke akademi. “Pemberontak” tersebut adalah siswa yang menentang agenda baru dan gaya pengajaran di bawah pemerintahan Azami Nakamura (disuarakan oleh Shō Hayami). so buat kalian fan berat anime ini tentunya ini adalah sebuah angin segar buat bro – bro yang emang udah nunggu begitu lama buat anime ini jadi penantian kalian akhirnya tidaklah sia – sia.

4. Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin

Berita besarnya adalah bahwa anime ini memindahkan studio dari A-1 Pictures ke staf baru di Studio DEEN. Tetapi itu tidak berarti seluruh staf baru. Direktur Susumu Nishizawa (Reikenzan: Eichi e no Shikaku, Mobile Suit Gundam SEED C.E.73: Stargazer) kembali setelah mengerjakan storyboard tentang Revival Of The Commandments.

Baca juga  Karakter Anime Cowok ini Ternyata Pengisi Suaranya adalah Cewek!

Komposer musik Hiroyuki Sawano, Kohta Yamamoto, dan Takafumi Wada juga kembali. Komposisi cerita sedang ditangani oleh Rintarou Ikeda dan Rie Nishino sedang melakukan pengaturan karakter animasi.

5. Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia

Situs resmi Fate / Grand Order: Zettai Maju Sensen Babylonia, adaptasi anime televisi dari game smartphone Fate / Grand Order “Dai Nana Tokuiten Zettai Maju Sensen Babylonia”Order VII: Zettai Maju Sensen Babylonia, mulai menayangkan video promosi pada hari Senin, video ini mengungkapkan visual untuk karakter Gilgamesh dan Enkidu.

Game ini juga menginspirasi proyek film anime dua bagian. Fate / Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot: Agateram dan Fate / Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot: Agateram akan mengadaptasi “Dai Roku Tokuiten Shinsei Entaku Ryōiki: Camelot” (Urutan VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot) cerita dari game.

(Visited 25 times, 1 visits today)