Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Ramalan Perang Dunia Ketiga Paling Menakutkan

3 min read
Sharing is Caring

Hal-hal yang mengkhawatirkan sedang terjadi di seluruh dunia.

Mengingat perkembangan terakhir di Suriah, sebuah negara di mana banyak kepentingan global diperdebatkan, banyak baru-baru ini, dan banyak ramalan kuno telah meramalkan pecahnya Perang Dunia III, dan jika Kamu melihat melihat berita politik di dunia, tampaknya kita lebih dekat dengan konflik global daripada sebelumnya.

Merangkum dari berbagai sumber, kali ini Noobzilla telah mengumpulkan 5 ramalan yang memprediksi perang dunia ketiga.

“Saya tidak tahu dengan senjata apa yang akan digunakan pada Perang Dunia III, tetapi Perang Dunia IV akan diperjuangkan dengan tongkat dan batu.” – Albert Einstein.

Menakutkan, bukan?

Donald Trump dan permulaan Perang Dunia Ketiga

Horacio Villegas, sorang yang mengaku mendapatkan pengelihatan masa depan atas restu Tuhan, telah membuat ramalan bahwa situasi konflik yang dihasilkan oleh presiden AS akan menyebabkan perang dunia ketiga, dan ini hanya masalah waktu.

Baca juga  Inilah 3 Jenis Buah yang Tidak Boleh Disimpan di Kulkas Terlalu Lama!

Villegas mengatakan bahwa ini akan terjadi pada peringatan seratus tahun kemunculan Perawan Fatima, yaitu, pada 13 Mei, dan akan berakhir pada 13 Oktober tahun ini. (Eh sekarang malah udah lebih dari 13 Mei, hihihi)

Villegas tetaplah seorang manusia yang bisa salah, bahkan ribuan peramal lainnya juga salah memprediksi waktu mulainya perang dunia ketiga.

Ramalan Mengkhawatirkan Ibu Shipton

Lebih dari 450 tahun yang lalu, seorang ahli okultisme Inggris yang terkenal ini memprediksikan awal Perang Dunia Ketiga di Timur Tengah dan menunjuk Amerika Serikat sebagai kekuatan utama penghancuran.

“Oh, sayangnya, perang akan datang dari tempat orang Turki dan orang kafir tinggal, yang dalam pertengkaran sengit akan mengubur diri mereka sendiri berusaha untuk memusnahkan hidup mereka. Ketika utara membelah ke selatan dan di rahang singa, elang anid, lalu pajak, darah, dan perang akan datang ke setiap rumah yang sederhana. Orang kuning akan mendapatkan kekuatan besar dari beruang yang kuat, yang akan mereka bantu. Para tiran ini tidak akan berhasil membagi dunia menjadi dua, lebih banyak dari tindakan-tindakan ini akan menjadi bahaya besar. Dan demam yang sebentar-sebentar akan membuat banyak orang mati. ”

“Kerajaan akan menjadi cemburu dan takut dan jebakan akan berbalik melawan mereka ketika cacing hitam yang berharga meninggalkan sedikit untuk hidup. Beberapa akan tetap berada di matahari terakhir. ”

Nostradamus dan Perang Dunia III.

Beberapa sarjana Inggris mengklaim bahwa peramal Prancis ini meramalkan datangnya Negara Islam dan menunjukkannya sebagai ancaman yang akan menimbulkan Perang Dunia Ketiga. Selain itu, ia memperkirakan bahwa beberapa kota akan dihancurkan dan semuanya akan disertai dengan bencana alam yang parah. Semoga saja dia salah.

Baba Vanga dan perang tiga abad.

Juga dikenal sebagai “Nostradamus dari Balkan”, Baba Vanga dianggap sebagai salah satu peramal terbesar abad ke-20 dan berhasil memprediksi kalau Donald Trump akan terpilih menjadi presiden AS.

Dia memperkirakan bahwa presiden Amerika ke-45 akan membuat negara jatuh dan bahwa Perang Ketiga akan mulai terjadi di tanah Arab.

Demikian juga, dia memperingatkan bahwa konflik tidak akan berhenti sampai tahun 2341.

Pope Francis dan Ramalan Perang.

Paus Agung Gereja Katolik memperingatkan bahwa kita sudah mengalami Perang Dunia Ketiga, meskipun dalam konflik-konflik yang lebih kecil, menurutnya.

Jumlah dari semua konflik perang yang saat ini berlaku, termasuk serangan teroris, akan menjadi ajang kontes besar dalam skala global.

Selain itu, dia mengisyaratkan bahwa alasan sebenarnya untuk memicu perang dunia ketiga adalah kekurangan air.

(Visited 232 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.