Sun. Aug 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Benda Aneh yang Memiliki Harga yang Fantastis

2 min read
Sharing is Caring

Bagi kita membeli sebuah barang tentunya harus memikirkan apakah kita memang memerlukan barang tersebut atau tidak. Hal ini bertujuan untuk menghemat pengeluaran kita agar tidak membeli barang-barang yang tidak berguna bagi kita.

Tetapi sepertinya hal tersebut tidak berpengaruh bagi orang-orang yang sudah sangat kaya. Mereka bisa membeli barang apapun yang mereka mau bahkan seperti 4 barang dibawah ini.

1. Kaleng Untuk Menyimpan Bola Tenis

Pernah kepikiran kalau ada kaleng penyimpanan bola tenis yang memiliki harga 20 juta? Kaleng yang dibuat oleh brand Tiffany & co ini terbuat dari perak dan berfungsi hanya untuk menyimpan bola tenis.

2. Tisu Toilet Dari Emas

Kalau biasanya tisu toilet sama seperti dengan tisu lainnya maka berbeda dengan tisu toilet yang satu ini. Tisu toilet yang satu ini terbuat dari emas 22 karat dan dijual dengan harga 1.38 juta USD atau sekitar 18 milyar Rupiah. Sudah sesultan apa kalian kalo make tisu toilet yang harganya 18 milyar?

Baca juga  Patung Dari Darah, Dompet Dari Kulit Manusia, Berikut 5 Benda Aneh Dari Tubuh Manusia

3. Coklat

Coklat merupakan makanan yang biasa dimakan oleh orang dan diberikan kepada orang terkasih. Walaupun sedikit mahal tetapi tetap saja coklat pada umumnya tidak akan berharga sangat mahal. Tetapi berbeda dengan coklat buatan Simon Jewelers ini yang memiliki harga 200 milyar Rupiah. Kenapa mahal? Coklat ini mengandung berlian kuning dan biru di dalamnya.

4. Aplikasi I Am Rich

Aplikasi yang satu ini mungkin memang hanya akan dibeli oleh orang-orang yang kebanyakan uang dan bingung ingin menggunakan uangnya untuk apa. Karena aplikasi yang berharga 13,3 juta Rupiah ini tidak memiliki fungsi sama sekali. Saat kalian membuka aplikasi ini hanya ada gambar permata merah yang kalau kalian klik akan memunculkan teks “I am Rich, I Deserve it, I am good healthy and successful.”

Baca juga  5 Benda yang Dibuat dari Tubuh Manusia
(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.