Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tampan dan Berotot, 5 Bodyguard Artis ini Bikin Gagal Fokus, No 5 Sampai Kepincut

2 min read
Sharing is Caring

Seorang bodyguard memiliki tugas utama mengawal seorang majikannya dimana dan kemanapun ia berada. Tak sedikit dari artis-artis papan atas di dunia ini yang berpergian dan dikawal bantuan bodyguard dengan alasan keamanan mereka.

Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Namun tak seorang bodyguard sendiri tak hanya sekedar mengawal saja. Tetapi juga membawakan barang-barang pribadi majikannya. Hingga tak segan mengusir orang-orang yang dirasa terlalu mengusik privasi majikannya.

Seorang Bodyguard sendiri selalu memiliki gambaran seorang penjaga atau pengawal yang memiliki badan atletis dan gagah. Maka tak heran jika sebagian bodyguard para artis-artis dunia papan atas ini juga kerap mendapatkan sorotan sendiri.

Baca juga  Addie Ms Bongkar Rahasia Anaknya! Kevin Aprilio Bangkrut Bukan Karena Forex, Tapi ini

Contohnya saja sederet pengawal artis berikut ini. Selain memiliki badan yang atletis dan kekar. Mereka juga memiliki paras yang ganteng loh dan tak jarang juga membuat para netizen gagal fokus. Mau tau siapa saja mereka? Langsung saja simak artikel berikut ini.

1. Tim Chung

Tim Chung adalah bodyguard dari artis cantik bernama Kylie Jenner yang sempat mendapatkan sorotan. Banyak dari netizen yang beranggapan, Tim Chung justru lebih pantas menjadi seorang olahragawan ketimbang menjadi bodyguard.

2. Greg Lentz

Greg Lentz pernah menjadi seorang bodyguard setia dari Jennifer Lawrance di tahun 2015 silam. Parasnya yang tampan, Membuat banyak netizen yang beranggapan ia lebih cocok menjadi kekasih dari Jennifer Lawrance.

Baca juga  5 Artis Cantik Ini Menikah Dengan Mahar Fantastis, Ada yang Sampai 40 Miliar

3. Peter Van der Veen

Peter Van der Veen adalah pengawal pribadi dari Lady Gaga. Berkat ketampanan sang bodyguardnya, Banyak netizen yang salah fokus dengan dirinya.

4. J.B

Akrtis pemeran utama film Twilight Saga yang bernama Kristen Stewart itu pernah memiliki pengawal pribadi bernama J.B. Tak jarang juga orang yang salah fokus melihat paras rupawan sang bodyguardnya.

5. Martin Kristen

Marin Kristen merupakan pengawal dari Heidi Klum. Sejak bercerai dengan mantan suaminya di tahun 2015 silam. Heidi Klum bahkan mulai jatuh cinta dengan bodyguardnya tersebut. Keduanya juga sempat menjalin hubungan kasih di tahun 2012 silam dan hubungan mereka harus kandas dan berakhir pada tahun 2014.

Baca juga  Keluar dari Kehidupan Glamor, Sekarang Para Seleb Ini Memilih Untuk Jadi Orang Biasa
(Visited 53 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.