Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Nama Artis Tak Jadi Jaminannya, Bisnis 5 Seleb ini Justru Tutup & Bangkrut Karena Tak Laku

2 min read
Sharing is Caring

Bagi seorang selebriti yang sukses dan populer tentu diantaranya tak akan puas dengan apa yang mereka capai begitu saja. Terkadang diantara mereka ada yang memutuskan membuka sebuah usaha dengan nama artis yang telah mereka miliki.

Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Meski dikenal sebagai seorang artis yang populer, Tentu bukan menjadi sebuah jaminan jika mereka membuka usaha akan laris manis juga. Sederet artis berikut ini usahanya terpaksa ditutup karena bangkrut. Mau tau siapa saja mereka? Langsung saja simak artikel berikut ini.

1. Christian Sugiono, Dude Harlino, Adi Nugroho, dan Teuku Wisnu

Artis-artis bernama Christian Sugiono, Dude Harlino, Adi Nugroho, dan Teuku Wisnu ini pernah membuka usaha kuliner yang diberi nama Sushi Miya81. Meski usahanya tersebut dijalankan oleh artis terkenal di Indonesia, Namun usahanya tersebut harus ditutup karena tak berjalan dengan mulus.

Baca juga  Tak Disangka, Ternyata Ini Sosok Pencetus Goyangan 'Entah Apa Yang Merasukimu'

2. Revalina S. Temat

Revalina S. Temat ini pernah membuka usaha restoran khas Jepang yang terletak di Jakarta Utara. Meski begitu, Usahanya tersebut juga harus tutup karena bangkrut.

3. Norman Kamaru

Paska kepopulerannya mulai menurun, Norman Kamaru sempat memutuskan untuk membuka sebuah warung usaha bubur Manado. Namun usahanya tersebut juga tak berujung sukses hingga akhirnya tutup.

4. Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata

Artis kakak beradik satu ini pernah membuka usaha yang bernama Commune Bistro & Grill di kawasan SCBD. Namun usahanya tak berjalan mulus, Hingga memutuskan untuk ditutup.

5. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski ini pernah membuka restoran dan klub malam bernama Mezza9 dan Prive Club di tahun 2000-an. Meski dikenal sebagai artis ternama, Tak membuat usahanya kala itu berjalan mulus.

Baca juga  Roy Kiyoshi Sebut Beberapa Artis akan Terjerat Narkoba di 2020, Ini Inisialnya
(Visited 22 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.