Thu. Jul 16th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jam Tangan Kualitas Internasional Buatan Anak Bangsa Yang Tidak Kalah Dengan Merek Luar

2 min read
Sharing is Caring

Indonesia merupakan negara besar yang memiliki banyak sumber daya. Sumber daya alam yang kaya ditunjang dengan sumber daya manusia yang kini telah semakin maju. Para sumber daya manusia tersebut telah berhasil mendulang prestasi dengan menciptakan beragam karya bermanfaat. Buah karya mereka bahkan mampu bersaing di kancah internasional. Produk-produk buatan anak bangsa ini sering disangka produk luar negeri karena banyaknya warga negara negeri ini yang belum percaya bahwa para anak bangsa juga mampu menciptakan karya yang luar biasa. Produk yang membanggakan tersebut terdiri dari berbagai macam benda, diantaranya adalah jam tangan.

Referensi pihak ketiga

Selama ini mungkin banyak orang menyangka bahwa jam tangan terbaik adalah jam tangan yang diproduksi oleh negara Swiss. Padahal bangsa Indonesia juga bisa membuat jam tangan kualitas internasional. Apa saja jam tangan buatan anak bangsa yang memiliki kualitas internasional tersebut.

Baca juga  14 Idol K-Pop Pria ini Sangat Disukai karena Visual Menggemaskan Mereka Seperti Hamster?

1. LIMA

Jam tangan kayu satu ini memiliki kualitas bagus yang mampu bersaing di kancah internasional.

2. Eiger

Sudah sejak lama Eiger memproduksi berbagai benda berkualitas. Jam tangan buatan Eiger sangat digemari karena kualitasnya yang tidak kalah bagusnya. Desain nya yang sporty, kuat dan dilengkapi beragam fitur.

3. Expedition

Jam tangan dengan kualitas sangat baik ini memiliki bermacam ketegori diantaranya adalah Limited, Automatic, Chronograph dan H3 Titanium. Expedition dikenal memiliki desain sporty yang sangat bagus juga kuat dan tahan air.

4. NAM

Jam tangan satu ini telah merambah kancah internasional dengan pemasaran produk di empat benua. Salah satu produk jam tangan NAM adalah The Mahameru yang mengusung kearifan lokal Indonesia.

Baca juga  Honorer Digaji Rp350 Ribu & Terpaksa Tinggal di Toilet, Dapat Bantuan Setelah Viral

5. Lucius & Ki (L&K)

Lahir pada tahun 2009, merek jam tangan kayu ini dibangun oleh dua orang pengusaha muda bernama Lucius Leon Worang dan Hocky Santha. Pengerjaan dan bahan jam tangan ini sangat eksklusif.

6. Matoa

Jam tangan dari kayu ini memiliki kualitas yang juga tidak kalah bagusnya. Matoa sangat kental dengan cita rasa Indonesia. Beberapa jenis jam Matoa bernama Way Kambar, Sumba, dan Flores.

7. Lanccelot

Jam tangan yang memiliki nama asing ini merupakan jam tangan asli buatan Indonesia.

8. Watchlah

Jam tangan ini memiliki desain yang sangat unik. Beberapa diantaranya bahkan tidak memiliki jarum jam seperti jam tangan analog pada umumnya.

Baca juga  Khusus untuk Kaum Lelaki Inilah 5 Makanan yang Bisa Meningkatkan Gairah Diatas Ranjang

9. Kevas Co. Watches

Jam tangan dengan nama asing ini berasal dari Bandung, Jawa Barat yang tentunya Indonesia.

10. GUTEN INC

Desian nya sangat sederhana hingga cocok dipakai dalam kondisi apapun. Jam tangan ini juga berasal dari Bandung meskipun memiliki nama asing.

(Visited 137 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.