Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah 5 Karaker Tiruan DC yang Mirip Marvel

2 min read
Sharing is Caring

Setelah beberapa waktu lalu kita membahas karakter-karakter yang Marvel tiru dari DC, kali ini kita akan membahas sebaliknya, yakni karakter-karakter yang DC tiru dari Marvel. Memangnya ada ya? Oh tentu saja ada! Berikut adalah lima di antaranya:

5. Bumblebee (DC), The Wasp (Marvel)

Bumblebee memiliki kekuatan yang sama dengan The Wasp. Seperti Wasp, Bumblebee juga dapat terbang dan menyusutkan tubuhnya.

Tapi Bumblebee baru dikenalkan pada tahun 1976, tepat tiga belas tahun setelah Wasp. Tapi, meskipun konsep karakternya mirip, cerita Bumblebee di komiknya sendiri sekarang semakin unik dan menarik.

4. Atomic Skull (DC), Ghost Rider (Marvel)

Ghost Rider, sang pengendara motor dengan tengkorak kepalanya yang menyala mulai beraksi sejak 1972. Apakah DC punya karakter yang mirip dengannya? Nah, kita perkenalkan Atomic Skull yang baru muncul pada tahun 1991.

Baca juga  Tercantik Di Asia, Inilah Penampilan Idol - Idol Tanpa Make Up

3. Red Lion (DC), Black Panther (Marvel)

Ini bisa dibilang adalah karakter baru karena Red Lion memulai debutnya baru pada tahun 2016.

Dia adalah pemimpin sebuah kerajaan Afrika, dan menggunakan cakar dalam pertempurannya.Ya, Red Lion pada dasarnya adalah Black Panther, dan hanya berbeda warnanya saja.

2. Commander Steel (DC), Captain America (Marvel)

Sama seperti banyak upaya Marvel dalam membuat Superman versi mereka sendiri, DC juga telah berkali-kali mencoba membuat Captain America versi mereka sendiri. Commander Steel tampil perdana pada tahun 1978 dengan skema warna patriotik yang mirip seperti Steve Rogers yang pertama kali muncul sejak 1941.

1. Aquaman (DC), Namor (Marvel)

Namor diperkenalkan pertama kali pada tahun 1939. Sebagai setengah manusia dan setengah Atlantis, ia memiliki banyak kemampuan akuatik, termasuk berkomunikasi secara telepati dengan ikan. Kedengarannya seperti raja Atlantis di komik sebelah ya?

Baca juga  Lihat Baik-baik, 5 Sajian ini Ternyata Hewan yang Menyamar

Yup, tapi Aquaman dari DC justru adalah yang hasil tiruan karena ia baru muncul pertama kali pada tahun 1941, dua tahun setelah Namor. Tapi coba tebak siapa yang akhirnya menjadi lebih terkenal di antara mereka?

(Visited 49 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.