Sat. Aug 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

6 Hal yang Pasti Ada dalam Tiap Film Jackie Chan

2 min read
Sharing is Caring

Bagi penggemar film laga terutama film laga mandarin, nama Jackie Chan tentu adalah nama yang populer. Jackie Chan juga jadi sedikit dari aktor Asia yang punya kesuksesan luar biasa di Hollywood. Tak heran kalau banyak sekali film-film Jackie yang menuai kesuksesan yang luar biasa.

Namun semua itu tentu tak bisa datang begitu saja. Jackie merintisnya dari bawah dengan totalitas dan perjuangan yang luar biasa. Selain itu, Jackie juga punya ciri khas yang mungkin tak dimiliki aktor lain. Seperti 6 hal berikut yang tak pernah absen dari film-filmnya.

1. Selalu ada Aksi Melompat dan Memanjat

Jackie memang dikenal sebagai seorang ahli dalam bidang akrobatik. Dan hal ini nampaknya dimanfaatkan betul olehnya dalam setiap film. Makanya hampir selalu ada adegan meloncat, melompat dan memanjat yang atraktif di tiap filmnya.

Baca juga  Begini Kabar Terbaru 8 Pemain Serial Kera Sakti, Nomer 5 Nasibnya Miris!

2. Terjun dari Ketinggian

Aktor satu ini memang dikenal dengan berbagai adegan berbahayanya. Salah satu yang hampir ia lakukan adalah adegan terjun dari ketinggian yang berbahaya tanpa stunt. Tak jarang karena adegan ini Jackie harus menderita cedera dan bahkan hampir tewas.

3. Hampir tak Pernah Membunuh Musuh-Musuhnya

Yang membedakan film laga Jackie dengan aktor laga lainnya adalah minimnya adegan pembunuhan. Jackie bahkan lebih sering melakukan pertarungan seru nan konyol dan musuh-musuhnya biasanya berakhir dengan pingsan.

4. Koreografi Pertarungannya yang Kental Komedi

Tak hanya sekedar pertarungan, Jackie memang punya ciri khas unsur komedi di tiap pertarungannya. Tak heran jika penonton selalu disajikan adegan-adegan pertarungan yang seru sekaligus lucu.

Baca juga  Kebanyakan Orang Gak Sadar! Bahwa 5 Aktor ini Pernah Muncul Dalam Video Game Loh

5. Anti Pakai Peran Pengganti

Satu hal yang membuat Jackie jadi legenda adalah kebiasaannya yang selalu melakukan sendiri setiap adegan berbahaya. Bahkan adegan-adegan berbahaya yang ia lakukan kerap membuatnya berakhir di rumah sakit.

6. Di akhir film selalu diselipkan adegan lucu dan gagal

Bagi penggemar film Jackie Chan tentu tak asing dengan adegan-adegan yang berisi cuplikan proses syuting yang salah. Yap, adegan-adegan ini hampir selalu ada di tiap akhir film dan disela-sela tittle credit.

(Visited 17 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.