Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Pasukan Militer Khusus Wanita yang Paling Ditakuti di Dunia

2 min read
Sharing is Caring

Wanita biasanya diidentikan dengan feminim dan lemah gemulai. Tapi siapa sangka kalau wanita-wanita yang akan kita bahas ini merupakan wanita dari pasukan khusus.

Kemampuannya sudah tidak diragukan lagi, mereka mempunyai kemampuan diatas rata-rata. Dilansir dari Boombastis.com (07/05/2019) 5 pasukan khusus wanita yang paling mematikan dan ditakuti di dunia.

1. Israeli Special Forces Units

Tidak hanya pria, prajurit israel juga sering melibatkan wanita. Para regu khusus wanita israel langsung diposisikan didepan medan pertempuran.

Spesialisasi Para tentara wanita Israel yakni sebagai unit anti pesawat tempur, spesialis gurun dan penembak jitu terbaik.

2. Prajurit Elit Wanita Rusia (Russian Army)

Rusia juga punya pasukan elit yang berisikan wanita, tidak hanya cantik dan seksi para wanita ini juga sangat terampil menggunkan senjata dan dikenal sangat mematikan.

Baca juga  5 Karakter yang Sangat Kaya dalam dunia Anime

Mengenai taktik, strategi, kemampuan dan juga mental sudah tidak diragukan lagi. Hingga sekarang pasukan khusus wanita rusia masih disegani dan ditakuti dunia.

3. South Korean Special Forces, 707th Special Mission Battalion

Untuk masuk dalam unit satuan khusus ini, masing-masing divisi satuan harus menjalani seleksi yang sangat ketat. Diantaranya yaitu bertarung di danau es, tangan terikat sambil berjalan di batu tajam dll.

Karena itulah pasukan khusus wanita korea ini sangat ditakuti dunia, bahkan saking ganasnya mereka dijuluki dengan harimau putih.

4. Australia, 1st Commando Regiment

Tentara wanita Autralia sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pertempuran, bahkan kemampuannya suadh teruji saat konflik taliban terjadi.

Baca juga  Misteri Cadas Pangeran Sumedang

5. KSK Kommando Spezialkräfte (Jerman)

Sudah banyak menerima penghargaan dari NATO dan Amerika. Pasukan khusus wanita jerman ini sudah tidak diragukan lagi kemampuan bertempurnya.

Bahkan pasukan khusus wanita ini mempunyai slogan satu pluru satu nyawa. Sampai sekarang jumlah anggota pasuka elit ini sudah mencapai 1000 orang.

(Visited 53 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.