Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Film Superhero Indonesia Yang Paling Ditunggu Setelah Gundala

2 min read
Sharing is Caring

Jagad Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU) nampaknya sedang hype pasca pengumuman para pemainnya beberapa waktu yang lalu. Bukan tanpa alasan, para aktor dan aktris yang mengisi jagad superhero ini adalah bintang papan atas semua. BCU sendiri dimulai oleh Gundala yang tayang pada 29 Agustus 2019 dibintangi oleh Abimana Aryasatya serta disutradarai oleh Joko Anwar. Nah, setelah Gundala tentunya bakal ada film-film superhero lain dari BCU yang patut dinantikan. Berikut ini adalah deretan film BCU yang paling ditunggu setelah Gundala.

1. Si Buta dari Gua Hantu

Si Buta dari Gua Hantu nampaknya menjadi tokoh pendekar superhero yang terkenal di Indonesia. Si Buta dari Gua Hantu versi BCU akan disutradarai oleh Timo Tjahjanto namun para pemainnya masih dirahasiakan. Diprediksi akan tayang pada 2020 mendatang.

Baca juga  7 Film dengan Plot Twist yang Mengejutkan

2. Godam & Tira

Godam adalah tokoh superhero karangan komikus legendaris Indonesia Wid NS. Godam akan diperankan oleh Chico Jericho. Dalam film ini Godam akan berpartner dengan Tira, jagoan wanita yang jago beladiri. Sosok Tira akan diperankan oleh Chelsea Islan. Belum diketahui siapa yang akan menyutradarai film ini.

3. Mandala: Golok Setan

Berikutnya adalah Mandala: Golok Setan yang merupakan film superhero BCU di era Jawara dan satu era dengan Si Buta dari Gua Hantu. Mandala sendiri adalah sosok jagoan yang kekuatannya luar biasa dan ditakuti lawan-lawannya dan mahir dalam ilmu pedang. Tokoh Mandala akan diperankan oleh Joe Taslim.

4. Sri Asih

Kembali beralih ke era Patriot, Sri Asih menjadi film yang patut ditunggu di Jagad Sinema Bumilangit. Sri Asih adalah superhero pertama Indonesia yang muncul dalam komik pada 1954. Sri Asih adalah superhero yang terbilang overpower dan nyaris setara dengan Superman. Sosok Sri Asih akan diperankan oleh aktris cantik Pevita Pearce.

Baca juga  6 Rocker Tanah Air Keren yang Kini Makin Menua, Nomer 1 dan 2 Legenda!

5. Patriot

Inilah dia puncak dari BCU jilid pertama yaitu Patriot. Bisa dibilang Patriot adalah Avengers-nya Indonesia. Semua superhero akan bergabung dalam film ini. Bisa dibayangkan bagaimana serunya film ini nanti? Semoga memenuhi ekspektasi ya.

(Visited 58 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.