Sun. Dec 15th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Roy Suryo Menyarankan Menteri Jokowi-Ma’ruf Pakai Mobil Rental, Begini Alasannya

1 min read
Roy Suryo Menyarankan Menteri Jokowi-Ma'ruf Pakai Mobil Rental

Roy Suryo Menyarankan Menteri Jokowi-Ma'ruf Pakai Mobil Rental

Sharing is Caring

Seperti dikabarkan belum lama ini, para menteri Joko Widodo KH Ma’ruf Amin bakal mendapat mobil dinas baru. Nah, anggaran untuk pengadaan mobil tersebut lebih dari Rp.147 miliar.

Kabarnya, saat ini pemerintah sudah melakukan Pengadaan Kendaraan Menteri Negara atau Pejabat Setingkat Menteri. Nah pengadaan tersebut dimulai pada 19 Maret 2019 lalu, kini lelang tender telah usai.

Puluhan mobil menteri berebut keluar untuk meninggalkan gedung DPR di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/08/2015), Gambar: cnnindonesia.com

Terkait hal di atas, wah Roy Suryo menyarankan menteri Jokowi-Ma’ruf pakai mobil rental. mari kita simak lebih lanjut begini alasannya !

Roy Suryo selaku Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (menpora) ini mengatakan, jika jasa rental atau sewa guna memenuhi kebutuhan mobil dinas para menteri maka akan lebih efisien lantaran pemerintah nggak perlu mengeluarkan anggaran untuk perawatan kendaraan.

Baca juga  FPI: Setelah Pelantikan Presiden, Habib Rizieq Mungkin Pulang Ke Indonesia

‘Mobil rental itu efisien, pemerintah tidak perlu mengeluarkan anggaran untuk perawatan. Perawatan ditangani oleh rentalnya dan masa pakainya juga terus bisa dimodifikasi dan diperbaharui,’ ujar Roy Suryo, Kamis (22/08/19).

Nah kenapa Roy Suryo waktu jadi menteri dulu nggak bilang begitu sama presiden pas dulu ? Mengapa baru sekarang dan dulu gak menyarankan itu?

(Visited 4 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.