Mon. Feb 24th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Nyaris Tak Pernah Tersorot, Intip Potret Anak dan Istri Cak Lontong!

2 min read
Sharing is Caring

Siapa yang tak kenal dengan nama Cak Lontong? dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan kritis, Cak Lontong memang kerap didapuk untuk mengisi berbagai acara di layar kaca. Kiprahnya yang begitu aktif di depan layar membuat Cak Lontong begitu santer dikenal publik. Belum lagi kata-kata kritisnya yang sukses membangungkan semangat dan pola pikir masyarakat, praktis bukan hal aneh jika Cak Lontong memiliki tempat istimewa di hati para penggemarnya.

Lepas dari popularitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Cak Lontong rupanya masuk dalam jajaran pegiat dunia hiburan yang begitu menjadi privasinya. Tak heran, jika hingga detik ini masih belum banyak publik yang mengetahui perihal kehidupan kelaurga Cak Lontong.

Baca juga  Tak Terbukti Zina, Laporan Suami Citra Monica Terhadap Ifan Seventeen Dicabut!

Melansir dari nakita.grid.id, dikenal sebagai komedian yang sukses dan sederhana, rupanya keluarga terutama istri Cak Lontong hidup sederhana. Jauh dari kemewahan, publik tentu bertanya-tanya bagaimana keluarga terutama istri Cak Lontong.

Seperti diketahui, pria yang sering menyelipkan peribahasa ciptaan sendiri dalam setiap program televisinya tersebut ternyata lulusan dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), salah satu universitas terkemuka di Indonesia. Selain sebagai pelawak yang cerdas, Cak Lontong juga beberapa kali terlibat dalam proyek film seperti Comic 8 dan Talak 3.

Pria bernama asli Ir. Lies hartono tersebut telah menikah dengan Lila Saraswati pada tahun 1997 silam. Dari pernikahannya ini, mereka dikarunia 2 orang anak. Jauh dari kesan mewah, kehidupan keluarga Cak Lontong sangat lekat dengan kata sederhana.

Baca juga  Sempat Ikut Ajaran Sesat Sampai Lupa Keluarga, Begini Kabar Artis ini Sekarang

Fariez Luhur Prihastama adalah nama dari anak pertama cak lontong. Putra sulung Cak Lontong diketahui tengah menempuh pendidikannya sebagai mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Airlangga.Pasalnya, selain pintar putra sulung Cak Lontong juga dikenal memiliki wajah yang tampan.

Tak jauh berbeda dengan sang kakak, anak bungsu Cak Lontong yang bejenis kelamin perempuan memiliki nama Marisa Zahra. Selalu tampil cantik dengan kacamatanya, bungsu Cak Lontong dikenal sebagai siswa SMA yang cerdas dan gemar berpetualang.

(Visited 29 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.