Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah Paras Cantik Adik Paula Verhoeven yang Baru Saja Dilamar Pria Lulusan Turki

2 min read
Sharing is Caring

Menjalani profesi sebagai seorang model, nama Paula Verhoeven semakin dikenal publik usai dirinya menikah. Statusnya sebagai istri artis kondang membuat wajah Paula kerap bersliweran di layar kaca. Tak heran, kalau perlahan kehidupan pribadi Paula pun sedikit demi sedikit semakin terkuak di hadapan publik.

Seperti kabar baru-baru ini yang tengah beredar. Pasalnya, Paula memiliki seorang adik yang tak kalah cantik dari dirinya. Tak tanggung-tanggung, adik ipar Baim Wong tersebut barusaja dilamar oleh seorang pria tampan lulus Turki. Tak pelak, banyak publik yang bertanya-tanya perihal pesona dan kecantikan yang dimiliki oleh adik Paula.

Adik kandung Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven baru saja melangsungkan lamaran. Pasalnya, adik ipar Baim Wong tersebut akan segera menuju ke jenjang pernikahan dengan kekasihnya. Tak tanggung-tanggung, Chelzea dilamar oleh lelaki lulusan universitas di Turki bernama Nail Fadhly.

Baca juga  Punya Penampilan Bak Artis, Ternyata Wanita Cantik ini Mantan Asisten Pribadi Ashanty Loh

Acara lamaran Chelzea Verhoeven dan Nail Fadhly digelar secara khidmat di Balemong Resort, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Chelzea pun tampil cantik menawan dengan kebaya berwarna pink. Ia terlihat menggunakan jarik yang serasi dengan kemeja batik sang calon suami.

Meski namanya tak setenar sang kakak, namun sosok Chelzea sendiri sesungguhnya sudah tak asing di dunia pertelevisian Indonesia. Pasalnya ia merupakan seorang jurnalis sekaligus presenter televisi. Adik Paula tersebut diketahui bekerja di salah satu stasiun televisi swasta ternama yaitu NET TV.

Sebelum terjun ke dunia jurnalistik sejak tahun 2016 silam, Chelzea juga sempat menjajal dunia permodelan. Mengikuti jejak sang kakak, Chelzea kerap tampil dalam peragaan busana dan menjadi model dari brand tertentu. Menilik dari Instagram pribadinya, ia juga pernah menjadi finalis Denok Kenang 2014, yang merupakan ajang pencarian bakat bagi pemuda pemudi Kota Semarang.

Baca juga  7 Mantan Vokalis Band yang Justru Lebih Sukses saat Bersolo Karir!
(Visited 28 times, 1 visits today)