Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Fakta Mengejutkan Dibalik 4 Tempat Terkenal di Dunia!

2 min read
Sharing is Caring

1. Patung Liberty & Patung Christ the Redeemer

Patung Liberty adalah sebuah patung yang menjadi ikon di Amerika Serikat, begitu pula Patung Christ the Redeemer yang menjadi ikon di Brazil. Kedua patung ini dibuat dengan ukuran yang tinggi dan besar. Namun jika keduanya dibandingkan, ternyata patung Liberty masih memiliki ukuran yang lebih tinggi dari patung Christ the Redeemer. Patung Christ the Redeemer memiliki tinggi 124 kaki jika diukur dari alasnya. Sedangkan patung Liberty memiliki tinggi 153 kaki jika diukur dengan cara yang sama. Namun jika diukur secara keseluruhan, tinggi patung Liberty sebenarnya mencapai 305 kaki.

2. Piramida di Mesir

Jika mendengar kata Piramida, pasti di benak kita akan langsung terbayang bangunan berbentuk segitiga yang berada di tengah padang pasir yang luas dan sunyi. Namun pada kenyataannya, saat ini sudah banyak pemukiman penduduk yang berada tidak jauh dari bangunan segitiga bersejarah itu.

Baca juga  Kebiasaan ini Membuat Laptop Cepat Rusak!

3. Stonehenge

Stonehenge adalah sebuah situs bersejarah berupa susunan batu raksasa. Kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa situs bersejarah ini terletak jauh di pedalaman atau di tempat yang tersembunyi. Namun pada kenyataannya, Stonehenge sebenarnya terletak di area terbuka yang bahkan kini sudah dikelilingi oleh jalan raya.

4. Taj Mahal di India

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu bangunan yang terdapat di India dan termasuk ke dalam 7 keajaiban dunia? Ya, Taj Mahal adalah sebuah monumen yang terletak di Agra, India dan diakui sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia. Jika kita cari di Internet, maka akan muncul ribuan bahkan jutaan foto yang menampilkan keindahan bangunan ini. Namun tahukah sobat? Ternyata, lokasi Taj Mahal ini sebenarnya sangat berdekatan dengan tempat pembuangan sampah yang sangat besar. Hal ini sedikit banyaknya pasti akan mempengaruhi keindahan bangunan bersejarah tersebut.

Baca juga  Awalnya Saling Benci, 5 Pasangan Anime ini Malah Saling Mencintai
(Visited 16 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.