Tue. Sep 22nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Produk Indonesia Yang Go Internasional

2 min read
Sharing is Caring

Indonesia merupakan produsen banyak produk terkenal di dunia. Seperti yang kita ketahui bahwa di Indonesia sendiri terdapat banyak pabrik besar yang memproduksi barang-barang yang kemudian di ekspor ke luar negeri. Ada beberapa orang yang pernah mengalami belanja barang bermerek di luar negeri dengan harga yang mahal, setelah di cek ternyata barang tersebut buatan Indonesia. Bukan hanya memproduksi barang bermutu, Indonesia juga ternyata telah memiliki produk dengan label asli Indonesia yang sudah go internasional. Apa saja ya?

1. Indomie

Sudah banyak yang tahu kalau Indomie telah menguasai pangsa pasar makanan di beberapa tempat di berbagai penjuru dunia. Sangat populer dan juga sangat di cintai di seluruh benua Afrika, Asia, Eropa, Australia dan Amerika.

Baca juga  Makanan Asal Indonesia Ini Jadi Tren di Negara Australia, Kamu Sudah Mencoba?

2. Kopiko

Kopiko telah dipasarkan di 50 negara di seluruh dunia. Diantaranya di Belanda, Jerman, Australia, Thailand, Malaysia, Filipina, Meksiko, Arab Saudi, Polandia, sampai Afrika Selatan. Rasa kopi yang sangat kental membuat permen ini sangat populer juga disukai.

3. Tolak angin

Jamu dalam kemasan dengan rasa hangat ini telah lama go internasional. Sejak pertama kali di produksi hingga saat ini rasa jamu tersebut tidak pernah berubah dengan bermacam khasiat yang sangat bermanfaat. Produk ini bisa ditemukan di Hong Kong, Australia, Belanda, bahkan Amerika Serikat.

4. Kacang dua kelinci

Produk ini bisa dijumpai di Australia, China, Saudi Arabia, Amerika Serikat dan beberapa negara lain. Produk camilan berbahan dasar kacang ini sudah memiliki bermacam varian rasa yang sangat populer. Kacang dua kelinci juga beberapa kali menjadi sponsor kegiatan olah raga internasional.

Baca juga  Pakai Baju ala Napoleon, Profesor Kejam Ini Mutilasi Pacar yang Juga Mahasiswinya Sendiri

5. J.CO Donuts

Banyak yang salah faham dengan merek donat satu ini. Mereka menyangka bahwa J.CO Donuts adalah makanan yang diimpor dari luar negeri. Produk ini asli buatan anak bangsa yang memiliki nama dan kualitas yang bisa disandingkan dengan donat buatan luar negeri. J.CO telah memiliki banyak cabang di berbagai negara di luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Filipina dan China.

Bangga dengan Indonesia yang sudah meraih prestasi. Sudah banyak merek yang go Internasional, penulis hanya menginformasikan 5 merek saja. Silahkan cari tahu merek lain yang juga sudah go internasional, lalu info kan di kolom komentar ya, senangnya berbagi informasi.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.