Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Nama Sekte Sihir Paling Misterius Dan Tersembunyi di Dunia

2 min read
Sharing is Caring

Berikut 10 Sekte sihir paling misterius di dunia

Adytum

The Builders of Adytum, biasa disebut sebagai BOTA, adalah organisasi ajaib yang berbasis di California dan memiliki cabang yang berkembang di seluruh dunia. Didirikan oleh master mason Paul Foster Case, BOTA berdedikasi pada gagasan peningkatan kemanusiaan melalui Ageless Wisdom, ilmu magis kuno yang ditulis oleh Tuhan ke dalam alam. Ajaran mereka didasarkan pada potensi spiritual Tarot Esoterik, astrologi, alkimia, dan Qabalah.

Ordo Templi Orientis

Ordo Templi Orientis (OTO) bisa dibilang adalah masyarakat sihir. Awalnya didirikan oleh Theodor Reuss sebagai cabang dari Freemasonry, kelompok ini akhirnya diambil alih dan secara besar-besaran dipengaruhi oleh Aleister Crowley dan agama Thelema-nya. Saat ini, OTO adalah salah satu organisasi dominan yang masih mewakili ajaran Crowley.

Baca juga  5 Tempat Paling Menakutkan di Dunia

Ordre Reaux Croix

Banyak kelompok magis berasal dari Freemasonry, dan Martinisme adalah salah satu yang paling menonjol. Tradisi mistis kelompok ini didirikan oleh Martinez de Pasqually pada abad ke-18. Dia menggabungkan prinsip-prinsip Masonik dengan teologi Gnostik. Sekolah Martinis tumbuh selama berabad-abad, bahkan mengalami konflik dengan Bavarian Illuminati dan menjadi penasehat Tsar Nicholas II. Saat ini tradisinya ditegakkan oleh banyak masyarakat yang berbeda, yang paling menonjol adalah Ordre Reaux Croix (ORC).

Fraternitas Saturni

Salah satu masyarakat mistik Jerman yang terkemuka adalah Fraternitas Saturni (“Fraternity of Saturn”). Organisasi itu dibentuk oleh Weida Confrence yang menegaskan dirinya sebagai pemimpin, yang dikenal sebagai penyelamat dunia.

Baca juga  Menara ini Bikin Bulukuduk Merinding!

Thanateros

Pada 1970-an, sihir baru dan penganutnya muncul dan dikembangkan oleh Peter J. Carroll dan Ray Sherwin di East End London, dan merupakan upaya untuk melepaskan diri dari anakronisme lama dan mengganti takhayul dengan sistem magis yang didasarkan pada pengalaman pragmatis, dapat diuji, dan individual. Praktisi asli secara resmi membentuk Illuminates of Thanateros (IOT) di sebuah kastil Austria untuk mengubah dunia.

(Visited 66 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.