Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Fakta Istri Kedua Glenn Fredly, Dari Penyanyi Dangdut Hingga Jadi Model Majalah Dewasa

2 min read
Sharing is Caring

Senin (19/08/2019) merupakan hari bahagia untuk penyanyi berdarah timur. Ya, setelah 9 tahun menyandang status duda, Glenn Fredly akhirnya kembali menyandang status sebagai seorang suami setelah resmi mempersunting wanita cantik bernama Mutia Ayu.

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu digelar secara tertutup, hanya dihadiri dari kalangan keluarga dan juga teman-teman terdekat baik dari Glenn Fredly maupun dari Mutia Ayu sendiri.

Mutia Ayu sendiri menjadi istri kedua dari Glenn Fredly yang sebelumnya adalah suami dari Dewi Sandra. Nama Mutia Ayu jarang terekspos media walaupun sebenarnya ia juga berkarir di dunia musik sebagai seorang penyanyi dangdut.

Tentunya banyak yang penasaran seperti apa latar belakang dari Mutia Ayu sehingga bisa membuat Glenn Fredly jatuh hati dan memilih untuk menjadikan sebagai pendamping hidup.

Baca juga  7 Mantan Vokalis Band yang Justru Lebih Sukses saat Bersolo Karir!

Penasaran? Yuk langsung simak fakta-fakta Mutia Ayu dibawah ini

1. Mutia Ayu adalah seorang penyanyi dangdut kelahiran 04 April 1995 yang bisa dibilang usianya saat ini baru menuju 25 tahun.

2. Mutia Ayu memulai karirnya sebagai seorang model, bahkan diketahui ia pernah menjadi model majah dewasa.

3. Mutia Ayu juga dikenal sebagai seorang vlogger, ia kerap membagikan segala aktivitasnya di chanel youtbenya yang bernama Mutia Ayu Wandiri

4. Mutia Ayu pernah berakting di FTV (film televisi), salah satu judul FTV yang dibintangi adalah Hidup Borju Hasil Menipu

5. Mutia Ayu juga memiliki hobi travelling, ia kerap membagikan potret-potretnya saat melakukan travelling di akun instagramnya.

Baca juga  Terbongkar Sudah, ini Alasan Jefri Nichol Terpaksa Hisap Narkoba, Agak Janggal?

Itulah 5 fakta dari Mutia Ayu, istri kedua Glenn Fredly. Glenn Fredly sendiri pernah menikah dengan Dewi Sandra pada tahun 2006 dan bercerai di tahun 2009. Ia juga dikabarkan dekat dengan sejumlah artis wanita lainnya.

Apa pendapat kalian? Tuliskan komentar kalian yah.

(Visited 5 times, 1 visits today)