Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Terungkap 5 Bukti Raksasa yang Ditutup-tutupi, Nomor 5 Bikin Merinding!

3 min read
Sharing is Caring

Ada spesies manusia lain di bumi ini, beberapa lebih kecil dan beberapa lebih besar, tapi bagaimana dengan manusia raksasa yang 2, 3 atau bahkan 4 kali lebih besar dari rata-rata orang zaman sekarang? Lihat penemuan jejak kaki dan kerangka raksasa yang mungkin terbukti benar-benar ada dan ditutup-tutupi keberadaannya!

1. Jejak Raksasa China

Pada bulan Agustus 2016, penemuan yang menakjubkan dan tidak dapat dijelaskan terjadi di Guizhou, Cina. Selama pendakian, para fotografer menemukan serangkaian tanda di tanah yang tampak sangat mirip dengan sidik jari yang dibuat oleh seorang pria yang berjalan tanpa alas kaki.

Hampir 60 centimeter panjangnya dan menjorok hampir tiga sentimeter ke tanah, cetakan besar kemungkinan milik seseorang yang memiliki tubuh lebih dari tiga belas meter, menurut perkiraan para peneliti. Banyak yang mengira jejak kaki sebagai hoax belaka, yang dapat dimengerti kecuali fakta bahwa ini bukan pertama kalinya jejak kaki semacam itu ditemukan.

Pada tahun 1912, jejak kaki sepanjang 121 meter ditemukan di Afrika Selatan yang berumur lebih dari dua ratus juta tahun, menunjukkan adanya peradaban kuno raksasa. Ini didukung oleh cerita-cerita yang tak terhitung jumlahnya dari bangsa Norse (Viking), Indian, Maya, Aztec, Incan, dan pengetahuan Yunani, serta Alkitab.

Baca juga  3 Mitos Larangan di Pulau Jawa Yang Terkenal Bagi Orang Indonesia

2. Penggalian Phillips

Sebuah artikel berita dari tahun 1912 merinci penggalian gundukan pemakaman yang dilakukan oleh Phillips bersaudara di Lake Declan di Wisconsin. Menurut New York Times, pada tanggal 4 Mei, delapan belas kerangka raksasa yang dikubur di dalam arang dan tanah liat yang dipanggang ditemukan dari gundukan pemakaman yang besar.

Tulang-tulang itu dikatakan, “seperti monyet” dalam beberapa hal, tampak seperti lubang mata miring lurus dan penempatan hidung lebih tinggi daripada manusia, tetapi jelas tulang ini milik manusia. Banyak dugaan tulang “raksasa” lainnya yang ditemukan di Wisconsin, New York Times juga melaporkan kerangka yang ditemukan oleh peneliti Smithsonian pada tahun 1881 dan satu kerangka setinggi 274 centimeter yang ditemukan di Maple Creek tahun kemudian pada 1897.

3. Raksasa Ekuador Masih Ada

Pada tahun 1964, beberapa warga Ekuador setempat memanggil Pastor Carlos Vaca, seorang imam yang bekerja dengan rumah sakit setempat, setelah menemukan beberapa tulang aneh di daerah pegunungan. Setelah menginspeksi mereka, dia memutuskan bahwa mereka mungkin milik manusia meskipun sangat besar.

Baca juga  5 Misteri Internet yang Belum Terpecahkan Sampai Saat Ini

Tulang dibawa ke peneliti artefak Austria Klaus Dona, guna ditelit. Mereka semua sampai pada kesimpulan yang sama: tulang ini mungkin milik manusia yang, berdasarkan perkiraan memiliki tinggi lebih dari 7 meter.

Tidak ada sampel DNA yang bisa ditarik dari tulang selama pemeriksaan, sehingga para peneliti percaya bahwa mereka berusia setidaknya lebih dari sepuluh ribu tahun. Dona juga mengklaim bahwa daerah di mana tulang-tulang itu ditemukan telah disebut, “kuburan raksasa” oleh orang-orang lokal ke daerah tersebut, meskipun ini belum terbukti benar.

4. Tulang Raksasa Yunani

Penemuan khusus ini sebenarnya terjadi jauh lebih baru di Varna, Bulgaria. Varna dulunya adalah kota Yunani kuno Odessos, yang dikenal memiliki banyak mitologi tentang raksasa. Jadi hampir tidak mengejutkan pada bulan Januari 2015 bahwa kerangka manusia yang sangat besar ditemukan.

Kerangka itu tampak sangat halus dengan tangan di pinggangnya dan kepala menghadap ke Timur secara khusus. Satu-satunya masalah dengan penemuan ini adalah bahwa tidak ada ketinggian yang benar-benar telah dikonfirmasi secara publik, memberikan kecurigaan terhadap keabsahan cerita. Beberapa orang berspekulasi bahwa pria itu mungkin hanya memiliki tinggi di atas rata-rata dan dianggap sebagai tontonan ketika mereka hidup di Yunani Kuno, tetapi yang lain percaya ini adalah raksasa nyata yang dibicarakan sebagai mitologi.

Baca juga  Banyak Yang Belum Tahu! Ternyata Harta Kekayaaan Majapahit Terkubur di Sini

5. Gua Lovelock

Pada tahun 1911, dua penambang Nevada bernama David Hart dan James Pugh tertarik pada kotoran kelelawar yang juga dikenal sebagai guano, yang mereka rencanakan untuk dijual untuk digunakan dalam pembuatan mesiu. Selama penggalian mereka, kedua orang itu menemukan beberapa temuan arkeologi yang luar biasa dan meminta Alfred Kroeber, pendiri Departemen Antropologi di University of California untuk memeriksa penemuan mereka.

Beberapa mumi berukuran normal ditemukan, serta beberapa yang, luar biasa ada mumi berukuran 2 hingga 3 meter. Beberapa sandal juga ditemukan yang diukur dalam panjang sekitar tiga puluh delapan sentimeter, bersama dengan banyak cetakan tangan berukuran besar yang tertanam di dinding gua. Yang menarik, suku pribumi Paiute Native American berbicara tentang mahluk berambut merah, berkulit putih raksasa bernama Si-Te-Cha yang tinggal di sistem gua Lovelock di mana mumi-mumi itu ditemukan.

(Visited 77 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.