Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah 6 Film Tentang Bencana Alam Terbaik

2 min read
Sharing is Caring

Tema film tentang bencana alam menjadi salah satu tema yang banyak diminati, terbukti dari beberapa film ini yang sukses membuat penonton terkagum-kagum. Berikut daftarnya :

1. 2012

Film ini diangkat dari isu yang ketika itu beredar mengenai ramalan tentang kiamat pada tahun 2012 yang kala itu heboh. Bercerita tentang penduduk bumi yang berusaha bertahan hidup di tengah bencana yang silih berganti datangnya. Sensasi tegang di setiap bagian dalam film ini memang mebuat penontonnya dapat menikmati film ini, seperti dilansir https://www.slashfilm.com/2012-movie-problems/ (13/11/15).

2. The Day After Tomorrow

Menceritakan tentang ahli iklim dan cuaca yang bernama Jack Hall yang menemukan teori bahwa bumi sebentar lagi akan mengalamai becana akibat pemanasan global. Film ini juga diangkat dari isu yang tengah popular kala itu yaitu pemanasan global, seprti dilansir https://www.slashfilm.com (12/03/12).

Baca juga  Perlindungan Sistemik Bagi Pekerja Medis Terhadap Virus Corona

3. San Andreas

Bencana alam gempa bumi ini terjadi di California dengan kekuatan yang sangat besar sampai 9 SR. Ray bersama mantan istrinya mencoba melakukan perjalanan ke San Fransisco untuk menyelamatkan putrinya bernama Blake. Banyak halangan dan rintangan yang harus dihadapi keduanya untuk menyelamatkan sang anak.

4. Into The Storm

Menceritakan sebuah kota Sylverstone yang rusak parah karena badai dan tornado. Di film ini kita dapat mengetahui bagaimana angin tornado yang besar dapat menghancurkan apa saja yang dilewatinya.

5. Pompeii

Diangkat dari kisah nyata pada tahun 79 Masehi, Pompeii menceritakan tentang budak yang menjalin cinta dengan putri majikannya. Gunung Vesuvius meletus dengan kekuatan 40 bom nuklir selama dua hari. Hingga menghancurkan kota Pompeii dan membuatnya terkubur abu setinggi 4-6 meter.

Baca juga  Dendam Kuntilanak Berdarah-Virenta Vhee

6. Armageddon

Film lama ini bercerita tentang asteroid besar yang akan menabrak bumi. Lalu NASA menemukan solusi untuk melubangi asteroid tersebut dengan mengebornya. Untuk pengebor terbaik di dunia dipanggil untuk menjalankan misi menyelamatkan umat manusia. Akhir film ini sedih, serius. yang belum nonton wajib nonton. Ada momen-momen kepahlawanan gitu juga.

(Visited 83 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.