Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Karakter Dewa Terkuat yang ada di Dunia Anime

2 min read
Sharing is Caring

Banyak mitos tentang dewa-dewi dari kisah mitologi Jepang yang dituangkan dalam serial anime. Karakter mereka juga tidak dibuat sembarangan. Meski terlihat biasa saja, ternyata mereka memiliki kekuatan dewa yang tak terkalahkan. Siapa menurutmu yang paling kuat?

1. Kaguya Otsutsuki (Naruto)

Kaguya merupakan musuh paling terakhir dalam seri kisah Naruto sebelum akhirnya mencapai ending. Diceritakan Kaguya adalah pengguna chakra pertama di Bumi setelah memakan buah dari Pohon Dewa. Dengan kekuatan yang dimilikinya, Kaguya mengakhiri perang dua negara seorang diri dengan menggunakan Infinite Tsukuyomi.

2. Zeno (Dragon Ball)

Zeno merupakan karakter yang membuat turnamen pertarungan antargalaksi di Dragon Ball Super. Mungkin dalam anime ia terlihat seperti karakter yang tak berdosa dan sangat baik, tapi sadarkah kamu meski ia terlihat ‘culun’ tak ada satu karakter pun yang berani melawan dirinya?

Baca juga  Dikira Kashin Koji? 5 Misteri Jiraiya Ini Masih Belum Terungkap, Nomor 2 Bikin Bingung

Zeno mempunyai jurus bernama Erase yang mampu menghancurkan seluruh alam semesta dan segala isinya dengan menggunakan bola energi berwarna biru.

3. No-Face/Kaonashi (Spirited Away)

Bagi kalian yang mengikuti anime buatan Studio Ghibli, pasti sudah tidak asing lagi dengan dewa tak berwajah satu ini. Hal yang menarik dari dewa satu ini adalah ia akan bersikap menurut orang yang ia ikuti. Jika ia bertemu dengan orang baik, maka ia akan menjadi sosok yang baik. Tapi jika yang ditemuinya adalah sosok yang jahat, maka ia bisa berubah menjadi arwah yang sangat kuat dan bisa membantai siapapun yang menganggunya.

4. Arceus (Pokemon)

Arceus adalah sosok pokemon berkaki empat yang sekilas terlihat seperti rusa. Kekuatan pokemon ini pun tak main-main, yaitu ruang dan waktu. Dengan kekuatan yang dimilikinya, ia bisa berpindah dari satu ruang dan waktu tertentu ke ruang waktu lainnya dalam sekejap mata. Selain itu, pokemon ini juga memiliki kemampuan seperti dewa lainnya, yaitu abadi atau tidak bisa mati.

Baca juga  5 Karakter Pembunuh Kage dalam Anime Naruto

5. Koenma (YuYu Hakusho)

Koenma merupakan anak dari Enma, raja dunia arwah. Walau penampilannya culun seperti bayi, tapi kekuatannya justru terletak pada dot bayi miliknya. Jika dot bayinya dilepas, maka ia bisa mengeluarkan kekuatan yang sangat luar biasa.

(Visited 829 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.