Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Aktor Hollywood ini Meninggal Sebelum Filmnya Tayang

2 min read
Sharing is Caring

Usia manusia memang menjadi misteri tuhan yang hanya tuhanlah yang tahu. Kita tak akan pernah tahu kapan akan menghadap pada-Nya. Kematian juga tentu tak akan tebang pilih kepada siapa saja yang memang sudah waktunya.

Termasuk pada 5 aktor top Hollywod berikut ini. Mereka harus menghembuskan nafas terakhir disaat film yang mereka bintangi belum tayang di bioskop. Tak heran jika kematian mereka pun banyak membuat fans bersedih!

1 – Anton Yelchin

Anton Yelchin merupakan aktor asal Rusia yang punya karir cemerlang di Hollywood. Aktor yang berkarir sejak usia 9 tahun ini terakhir menjadi bagian dari film Star Trek Beyond.Sayang ia harus meregang nyawa di usianya yang baru 27 tahun karena sebuah kecelakaan yang membuatnya terjepit mobilnya sendiri dengan tembok.

Baca juga  5 Artis Hollywood Yang Jadi Lebih Terkenal Karena Bagian Bagian Tubuhnya

2 – Philip Seymour Hoffman

Aktor senior satu ini telah membuat rekam jejak panjang karirnya di Holllywood. Terakhir ia bermain dalam film Hunger Games : The Mockingjay. Sayangnya sebelum film itu rilis, ia telah lebih dulu meninggal karena overdosis narkotika.

3 – Heath Ledger

Kematian Heath Ledger adalah salah satu kehilangan paling besar dunia perfilman. Yap, aktor yang memerankan Joker ini memang ditemukan tewas di apartemennya di New York pada awal tahun 2008. Enam bulan kemudian, film The Dark Night yang ia bintangi terakhir kali baru rilis.

4 – Paul Walker

Paul Walker adalah aktor yang sangat sukses dan menjadi salah satu ikon keberhasilan franchise film Fast and Furious. Namun ia mengalami kecelakaan tragis yang merenggut nyawany saat dalam proses syuting. Perannya kemudian digantikan oleh sang adik dengan bantuan efek komputer.

Baca juga  6 Adegan Film yang Sampai Membuat Aktornya Kewalahan

5 – Robin Willliams

Aktor senior ini telah melahirkan banyak sekali film-film keren. Dan salah satu film terkahirnya adalah Night at The Museum 3 dimana ia memerankan karakter presiden Theodore Roosevelt. Namun sebelum film itu rilis, ia telah ditemukan bunuh diri karena depresi pada tahun 2014.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.