Thu. Aug 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

3 Animasi Jepang Yang Digarap Oleh Hollywood

2 min read
Sharing is Caring

Hollywood, sekedar tau aja tempat tersebut merupakan tempat untuk di selenggarakan nya penghargaan Oscar atau apresiasi kepada aktor terbaik sepanjang tahun Movie. Hollywood sediri merupakan lambang bisnis karena beberapa faktor yang menarik diindustriper fileman Hollywood juga menjadi tempat musik bersejarah, Namun pada pembahasan ini mimin akan meberikan Rekomendasi film dari jepang namun diberikan sentuhan visual efek dari Hollywood.

yang dipake efek nya kalau kami sekedar tau, Mulai dari, Motion capture/Motion Tracking, VFX dan CGI efek itu semua Efek yang biyasa digunakan untuk film animation 3D ataupun filem Action yahhh! inti nya yang ada penghancuran objack pakai nya efek tersebut.

1. Alita: Battle Angel

Referensi pihak ketiga

Salah satu film Hollywood terbaik menurut mimin, Animasi yang berkisah tentang perjuangan dari Robot cybrog bernama Alita ia digambarkan sebagai gadis berusia 14 year old dalam durasi 2 jam 2 menit akan menampilkan banyak persepektif/pandangan dari anak berumur 14th. walupun pada kenyataan nya Alita berusia ratusan tahun Alita: Battle Angel dirilis pada 5 februari 2019 Alita yang terbangun dari tidur nya dimasadepan ia dibawa oleh seorang dokter Ido, dokter tersebut yakin bahwa ada jiwa manusia didalam tubuh Alita dan segala ingatan masalalu yang sempat lupa.

Baca juga  Spoiler Boruto Episode 133 yang di Tunda Penayangannya Karena Pokemon

Alita: Battle Angel animation jepang berdasarkan seri anime Gunnm atau yang lebih dikenal Battle Angel Alita animasi OVA dengan 2 episode berdasrkan manga Gunnm yang tebit pada 21 juni 1993 sampai 21 agustus 1993 dengan subrating R+ berdurasi 30 menit per episode Gunnm memiliki score 7.16 pasti nya tidak kalah seru nya engan serial Movie Hollywood Alita: Battle Angel

2. Pokemon: Detective Pikachu

Film fantasy tentang mahluk-mahluk lucu seperti pikachu ini merupakan serial animasi jepang yang digarap oleh Warner Bros pictures, Legendari Pictures dan Pokemon comunity kata nya animasi terbut juga berkerja sama dengan Toho co. Ltd. film Movie pertama Pokemon yang memberikan Action fantasy yang sangat hidup dan dirilis pada 3 mei 2019. pasti nya tidak kalah seru dengan serial anime dari Pokemon karena diMovie tersebut banyak sekali adegan-adegan yang luarbiyasa sulit dibayangkan seru nya.

Baca juga  5 Tokoh Anime Pengkhianat yang Memiliki Niatan yang Baik

3. Ghost In The Shell

Animasi yang juga mirip dengan serial anime jepang Koukaku Kidoutai yang dikenal luas dengan judul Ghost In the Shell merupakan film Amerika yang mengisahkan tentang Motoko Kusanagi yang seorang Cybrog hidup pada masa depan 2029 ditahun tersebut robot dan manusia sudah saling membutuhkan seperti pasangan hidup, peran penting dari Kusanagi adalah meberantas hacker-hacker tercerdas dan harus menghentikan sejumlah penjahat yang mencoba untuk menghancurkan teknologi Hanka Robotic.

Ghost in The Shell di adaptasi berdasarkan serimanga Koukaku Kidoutai: Ghost in the Shell dengan 1 volume dan 11 Chapter yang dipublikasikan pada maret 1989 sampai 1991 September bercategory Action, Sci-if, Police, Psychological, dan seinen.

Baca juga  7 Karakter Cantik Anime dengan Sifat Polos dan Feminim Terbaik
(Visited 101 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.