Fri. Oct 30th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sangat Disayangkan, Ini Dia 5 Film Marvel Yang Dibatalkan Pembuatannya

3 min read
Sharing is Caring

Film buatan Marvel telah menjadi bagian dari sinema yang yang paling ditunggu-tunggu oleh dunia saat ini. Memulai popularitas dengan film Iron Man pertama pada tahun 2008 yang memulai fase awal MCU, popularitas karakter yang diciptakan marvel baik dalam komik maupun filmnya semakin naik dan sangat ditunggu-tunggu kehadirannya, para fans kini menginginkan lebih banyak karakter yang muncul dalam film atau kalau bisa mendapatkan filmnya sendiri.

Banyak Film Marvel yang sudah rilis sampai saat ini namun tanpa kita ketahui sebenarnya jumlah itu bisa lebih banyak andaikan beberapa film yang direncanakan akan dibuat tidak dibatalkan. Banyak beberapa alasan yang membuat dibatalkannya beberapa film Marvel ini seperti kurangnya minat pasar, pergantian tangan tim kreatif, hingga masalah legalitas hak cipta antar studio. Sayang disayangkan memang, Berikut ini dia 5 film Marvel yang dibatalkan pembuatannya.

1. She-Hulk

Sebelumnya ada Hulk yang kita kenal didalam MCU, ada 2 film hulk yang berdiri sendiri yang dibintangi Eric Bana dan Edward Norton namun keduanya kurang sukses, baru setelah Mark Ruffalo bermain Hulk di Avengers kemudian mendapatkan popularitasnya.

Baca juga  10 Potret Lucu Pengendara Bermotor Di Indonesia Ini Bikin Kamu Ngakak Sampai Ngompol

Sebelum aktor-aktor itu bermain sebagai Hulk ada seorang aktris yang sebenarnya bisa menjadi makhluk hijau itu untuk pertama kali dalam film She-Hulk . Yang direncanakan dibuat pada awal 90-an, itu akan dibintangi Brigitte Nielsen sebagai She-Hulk, dan ditulis oleh Larry Cohen. Nielsen bahkan sudah memposting foto dirinya sebagai She-Hulk namun akhirya batal dibuat.

2. Namor The Sub-Mariner

Jawaban Marvel untuk Aquaman telah masuk dan keluar dari pembangunan sejak tahun 90-an. Awalnya Philip Kaufmann ditunjuk untuk mengembangkan film ini pada 1997 dan setelah itu nama sutradara besar seperti Jonathan Mostow dan Chris Columbus datang dan pergi namun tidak ada yang membuat sampai beres. Sejak itu, Universal Studios telah memegang hak distribusi untuk Namor the Sub Mariner, mirip dengan bagaimana studio juga mencengkeram Hulk.

Seperti Hulk, Marvel Studios hanya memiliki kepemilikan sebagian atas Namor meskipun ada masalah hukum . Inilah sebabnya mengapa Hulk belum memiliki film solo sejak The Incredible Hulk, yang itu bukan produksi sepenuhnya Marvel Studios. Namun untuk sekarang tampaknya Marvel bisa menampilkan Namor di MCU. Karena akhir-akhir ini Marvel sudah sering sukses melakukan kompromi kepada Sony mengenai produksi contohnya saja dibuatnya film Spiderman versi Tom Holland yang berada diMCU.

Baca juga  5 Fakta Tentang Binatang yang Bikin Terkejut

3. Gambit

Perkembangan film Gambit telah dibahas selama bertahun-tahun, dengan berbagai sutradara, penulis, dan aktor yang melekat padanya sejak pertengahan tahun 00 -an. Baru-baru ini seperti tahun lalu, Channing Tatum diberitakan untuk menjadi Ragin Cajun dalam kisah Gambit dan diberitakan akan segera memulai syuting.

Sayangnya, ketika Disney mengakuisisi Fox, banyak film di map itu dihilangkan, meskipun Marvel Studios ingin mulai mengintegrasikan karakter X-Men ke dalam MCU. Film Gambit kemudian ditunda, bersama dengan semua proyek Fox Marvel lainnya dijadwalkan untuk memulai pengembangan. Dan pada Mei 2019, secara resmi dibatalkan.

4. Taskmaster

Taskmaster adalah seorang tentara bayaran yang terkenal, sering disewa oleh berbagai sindikat kejahatan atau supervillains untuk memburu Moon Knight. Dia memiliki kemampuan untuk meniru siapa pun yang dia lawan, dari gaya bertarung mereka hingga penggunaan senjata mereka. Dia tidak pernah bisa mengalahkan Moon Knight karena meniru Moon Knight dengan sempurna akan berakhir dengan kematiannya.

Baca juga  5 Adegan dari Film Marvel dengan CGI Terbaik

Pada tahun 2008 pembuatan film Taskmaster sedang dipertimbangkan, dengan Joe Carnahan dibawa untuk mengarahkan. Namun karena ketidakjelasan mengenai jalan cerita yang akan dibawakan film itu hingga kini tidak ada perkembangan lebih lanjut.

5. Moon Knight

Didorong setengah gila oleh kebutuhannya untuk membalas dendam, Moon Knight mengisi karakter yang dimiliki Marvel untuk sosok Batman, pahlawan yang dapat dengan mudah dianggap sebagai penjahat atau pahlawan pada hari tertentu. Dan sementara Moon Knight telah banyak menjulang kesuksesan dalam buku komik, namun dia tidak pernah berhasil untuk dibawa ke layar lebar.

Dua tahun lalu, pada Januari 2017 sutradara James Gunn mengirimkan sebuah tweew menyampaikan bahwa ia siap untuk mengembangkan film Moon Knight karena saat itu tersiar kabar bahwa Marvel sedang akan memproduksi film ini dan sedang mencari para kru, dan akhirnya sampai kini tidak ada berita lebih lanjut mengenai film ini yang terakhir ada kabar bahwa penulis naskah Avengers: Endgame siap menulis cerita untuk Moon Knight.

(Visited 49 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.