Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Deretan Superhero dan Supervillain yang Memiliki Tubuh Gemuk

2 min read
Sharing is Caring

Sosok pahlawan dan penjahat dalam film maupun komik biasanya digambarkan memiliki tubuh atletis, proporsional, serta otot-otot tubuh yang terbentuk dengan baik. Namun, sederet tokoh pahlawan dan penjahat berikut ternyata memiliki tubuh yang jauh dari kata proporsional. Meskipun begitu, aksi yang mereka tampilkan tetap menarik untuk diikuti.

1. Kingpin

Kingpin merupakan salah satu tokoh fiksi dalam komik Marvel. Kingpin Pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spiderman #50 tahun 1967. Dengan berat badan yang konon mencapai 200 kg, crimelord Kota New York ini digambarkan memiliki kekuatan yang sangat besar dan juga lincah. Alhasil, dengan kekuatan dan kekuasaan yang dimilikinya, Kingpin berhasil menjadi musuh yang merepotkan untuk Spiderman dan Daredevil.

Baca juga  7 Anime ini Bisa Membuatmu Terbahak-bahak!

2. Mr. Incredible

Robert “Bob” Parr, atau yang dikenal dengan nama Mr.Incredible merupakan protagonis utama dalam film animsi The Incredible yang rilis tahun 2004 silam. Mr.Incredible merupakan seorang manusia yang terlahir dengan kekuatan super. Bersama dengan keluarga tercintanya yang juga seorang pahlawan, Mr.Incredible siap melindungi Metroville dari serangan penjahat.

3. Penguin

The Penguin (Oswald Chesterfield Cobblepot) merupakan tokoh fiksi yang dipopulerkan oleh DC Comics. Pertama kali mucul dalam Detective Comics #58 tahun 1941, Penguin menjadi salah satu musuh bebuyutan dari Batman. Jika Batman menggunakan kekayaan yang ia miliki untuk melindungi kota Gotham. Penguin justru memanfaatkan kekayaan dan kekuasaannya untuk mendapatkan lebih banyak lagi kekayaan, sekaligus menjadi pemimpin tertinggi organisasi kejahatan di kota Gotham.

Baca juga  6 Tokoh Karakter Anime Berwatak Greget

4. Dr. Ivo Robotnik

Dr. Ivo Robotnik, atau yang lebih dikenal dengan Doctor Eggman merupakan karakter antagonis dalam serial Sonic The Hedhog. Doctor Eggman merupakan seorang Scientist dengan tubuh gemuk, kepala botak, serta kumis yang panjang. Meskipun begitu, dengan IQ mencapai 300, Doctor Eggman sukses membuat Sonic kerepotan. Ambisi terbesarnya adalah mendirikan Eggman Empire atau dikenal juga dengan Robotropolis.

(Visited 54 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.