Tue. Oct 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

8 Jembatan Keren dan Terunik yang ada di Dunia

2 min read

(171224) -- SHIJIAZHUANG, Dec. 24, 2017 (Xinhua) -- Tourists walk on the glass suspension bridge at Hongyagu scenic spot in Pingshan County, north China's Hebei Province, Dec. 24, 2017. The 488-meter-long glass suspension bridge was formally open to the public Sunday. (Xinhua/Liu Peiran) (yxb) (Photo by Xinhua/Sipa USA)

Sharing is Caring

beragam jembatan dibangun supaya mempermudah hidup manusia. Mampu melewati sungai ataupun laut untuk bertemu saudara sampai urusan pekerjaan. Banyak ragam jembatan dengan desain menarik dan keren. Bukan hanya jembatan biasa saja yang sering kita lihat guys.

Dari berbahan bambu, yang sering kita lihat di desa-desa, jembatan ini telah membuat orang lebih mudah menyeberang sungai ataupun hanya selokan air. Jembatan sederhana sekalipun, tentu dibuat supaya hidup lebih mudah dan nyaman. Dan, di dunia ini ada beberapa desain jembatan yang keren punya.

Mulai dari yang membutuhkan uji nyali dan keberanian ketika melewatinya. Hingga jembatan tembus pandang yang bikin mikir. Berani lewat nggak ya? Dilansir dari pulsk.com (20/03/2016) fungsi jembatan memang sangat penting dalam kehidupan ini. Sangat layak kalau desainnya juga dibuat dengan sepenuh hati. Kita lihat bersama yuk.

Baca juga  Nganggur Dapat Makan! Inilah 7 Hal Menakjubkan Di Dubai Yang Tak Bisa Ditemui Di Indonesia

1 .Jembatan yang terletak di Jerman ini memang keren habis. Desainnya mantap jaya. Berupa jembatan air untuk lewat banyak kapal dan perahu. Nah, lho, belum ada yang di sini.

2. Di China ada jembatan yang tembus pandang. Kalau tinggi gitu ngeri juga kan lihat ke bawah. Tuh, pada lihat ke bawah. Kayaknya ngeri-ngeri penasaran juga ingin melihatnya langsung. Tapi, berani nggak sih? Hehehe, ragu sendiri. Tapi keren deh desainnya.

3. Terdapat di India, jembatan alam ni nggak kalah menariknya. Alami banget. Jadi ingat film Tarzan deh.

4. Belanda juga ada jembatan yang keren nih. Bawahnya jalan, atasnya jembatan. Dilihat sekilas, sepertinya nembus ya guys.

Baca juga  7 Cara Mempermudah Hidup, Nomor 6 Harus Dicoba, Ide Keren Banget Nih

5. Selalu saja dengan ide cemerlangnya, membuat jembatan di Inggris ini tampilannya keren banget.

6. Terdapat di Kanada, jembatan yang panjang dan keren ini berada di hutan. Nah, menarik ya. Kelihatannya tinggi banget. Ehem, berani nggak melewatinya ya?

7. Adanya di China nih guys. Jembatan yang akan membuatmu mikir beberapa kali sebelum melewatinya. Kalau menurutku sih ini seperti uji nyali. Kalau berani ya ayo, nggak berani bakalan mundur. Hehehe, gimana menurutmu?

8. Desainnya sungguh keren tak diragukan lagi. Mau lewat ya mantap saja nih. Selain pemandangan keren, nggak membosankan kalau lewat jembatan menarik seperti ini guys.

(Visited 43 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.