Tue. Jun 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Karakter Anime Dengan Kepribadian Santai Tapi Badass

7 min read
Sharing is Caring

kali ini saya akan membahas lanjutan mengenai karakter Anime badass. Walaupun mereka semua berkepribadian santai.

Singkat saja yaa. Hihi ulasan berikut ini akan sangat menarik lohh. Seperti yang kita ketahui bahwa karakter anime dengan kepribadian ini memiliki keunikan yang aneh.

Di sisi lain mereka adalah tokoh-tokoh yang tidak main-main saat sedang serius. Meskipun merepotkan untuknya, tapi mereka memiliki ketegasan dalam bertindak.

Langsung saja Berikut 5 Karakter Anime Dengan Kepribadian Santai Tapi Badass.

  • Sinbad (Magi Series)

Seorang Petualang yang diakui seluruh dunia ini bernama Sinbad. Ia adalah Main Character anime di Seri Magi: Sinbad No Bouken.

Bicara masalah santai, Sinbad adalah ahlinya. Pria menyenangkan yang penuh hal-hal humoris dan petualangan. Sinbad merupakan laki-laki yang bebas dan tidak terikat aturan apapun.

Bahkan meskipun jabatannya sebagai seorang raja, Sinbad lebih memilih bersenang-senang dan tidak ambil pusing mengenai masalah di Kerajaannya. .

Sehingga ia seringkali dimarahi oleh penasihatnya karena terlalu santai dalam menyikapi sesuatu.

Namun ia bukannya tidak peduli kepada masalah tersebut. Hanya saja ia terlalu Cheerful dalam menikmati hidupnya. Dan terkadang hal ini membawa dampak positif kepada sekitarnya.

Oke di sisi lain ia dikenal sebagai pria yang menakutkan dan berbahaya. Di luar ia tampak bodoh dan tidak peduli. Akan tetapi di dalamnya ia menganalisis keadaan sekitar dan menunggu momen yang tetap untuk bertindak.

Sinbad adalah pria dengan intelektual yang tinggi hingga ia mampu menggulingkan Kerajaan besar tanpa disadari siapapun. ManipulatifStrategic dan Powerful adalah bagian lain Sinbad yang orang lain tidak tahu.

Dari segi kekuatan Sinbad tidak terkalahkan. Sinbad adalah individu pertama yang mampu membuat aliansi 7 Kerajaan saat petualangannya mengelilingi dunia. Ditambah ia juga pria pertama yang mampu menaklukan Dungeon.

Dungeon yang telah ditaklukan memberikannya kekuatan Metal Vessel dari seorang Jin. Jumlah Metal Vessel yang ia miliki berjumlah 7. Singkatnya kekuatan SInbad berada di level yang tidak terukur.

Dalam pertarungan pun, ia tidak akan segan-segan menahan diri. Tujuan utamanya adalah membuat dunia yang aman dan damai. Jadi ia akan memusnahkan setiap bahaya apapun yang mengancam kedamaian dunia.

  • Aokiji Kuzan (One Piece)

Admiral angkatan laut yang satu ini sangat mengerti bagaimana cara untuk bersantai. Namanya adalak Kuzan, akan tetapi banyak dipanggil Aoikiji.

Kuzan merupakan anggota “World Government” yang menjabat sebagai Fleet Admiral. Namun saat ini ia telah meninggalkan jabatannya dan mulai berkelana ke setiap tempat dengan menggunakan sepeda.

Baca juga  Apa Itu Episode OVA dalam Anime? Begini Penjelasannya!

Walaupun jabatannya Admiral, Kuzan dikenal senang bersantai dan bermalas-malasan. Tidak ambil pusing mengenai pekerjaannya, ia selalu mengutamakan moodnya ketimbang bekerja.

Saat bekerja ia tidak suka berpikir terlalu berlebihan dan selalu mengambil jalan mudah dalam menyelesaikan masalah. Kurangnya rasa keadilan sebagai Admiral bisa dikatakan ia hanya main-main dalam bertugas.

Meskipun tampilannya menyeramkan serta tubuhnya yang tinggi dan cukup kekar, tapi kesan yang didapat setelah bertemu dengannya adalah pria yang cukup bodoh dan bebas.

Oke Kuzan memang dikenal pemalas, tapi juga sangat menakutkan saat bertarung. Insting dan kemampuan milikya bukanlah sekedar ocehan belaka, sebagai bukti ia menjabat sebagai Admiral yang sangat kuat.

Sifatnya mungkin tidak suka bekerja keras, akan tetapi di bawah tekanan “World Government” Kuzan tidak pernah melewatkan satupun misi penting yang diberikan, lalu ia mampu menyelesaikannya sampai tuntas.

Di sisi lain Kuzan menguasai Busoshoku Haki. Kemuduian Ia juga pengguna Devil Fruit Hie-Hie no mi tipe Logia. Devil Fruit tersebut memungkinkan Kuzan untuk memanipulasi apapun menjadi es.

Intinya ia mampu membuat sekitarnya menjadi titik beku di bawah derajat hingga ukuran atom. Sehingga Kuzan dapat membuat musuhnya menjadi es dalam sekejap.

Bahkan ia menyatakan bahwa dengan kekuatannya ia mampu membuat “Ice Age” yaitu menjadikan lautan sampai daratan menjadi beku.

  • Gildarts Clive (Fairy Tail)

Pria yang penuh dengan hal-hal menyenangkan dan senang berpetualang ke seluruh dunia ini bernama Gildarts.

Gildarts adalah salah satu anggota paling kuat di Guild Fairy Tail. Ia merupakan penyihir tingkat S-Class serta digadang-gadang lebih kuat dari Makarov dan “10 Wizard Saint”.

Meskipun begitu Gildarts dikenal sangat mesum, aneh, lucu, dan suka bersantai. Bahkan saat ia kembali dari SS-Quest “100 Years Quest”, bukannya membawa hasil yang bagus, ia justru gagal hingga semua orang di Guild tercengang.

Selain itu ia sangat menyukai wanita-wanita bertubuh seksi dan berdada besar. Terlebih dalam perjalanannya, ia membawa majalah-majalah dewasa dan setidaknya ia telah menjalin hubungan dengan beberapa wanita di setiap perjalanannya.

Di sisi lain ia sangat menyukai kebebasan. Walaupun Makarov memintanya untuk tetap berada di Fairy Tail sebagai Master Guild ke 5, ia menyatakan bahwa dirinya tidak layak ada di posisi tersebut.

Oke kepribadiannya bisa dibilang buruk, namun Gildarts adalah pria yang memiliki loyalitas tak tergoyahkan di Fairy Tail. Ia sangat mudah bergaul dengan siapapun dan mampu berpikir secara jernih di kondisi apapun.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Supernatural Wajib Ditonton!

Semua anggota di Guild sangat menyukainya, walaupun ia sangat aneh dan tidak teratur. Ia pun juga sangat mempercayai semua generasi baru di Fairy Tail, dan menaruh hormat kepada mereka semua.

Dalam segi kekuatan dan fisik, Gildarts merupakan lawan yang sangat berat untuk dihadapi. Karena ia sangat buruk untuk menahan diri saat bertarung dengan siapapun.

Bahkan ia tak segan-segan menyerang musuhnya dengan kekuatan penuh, dan selalu menganggap lawannya terlalu tinggi seperti Natsu. Ia pun mengakui bahwa siapapun yang mengancam Fairy Tail tidak akan dibiarkan lolos.

Kekuatan sihir yang ia pendam adalah “Crush”. Sihir tersebut sangat sulit dikendalikan dan Ia pun mengakui hal itu.

Sihir “Crush” yang ia miliki dapat membuat apapun menjadi hancur berkeping-keping. Serta dapat dijadikan pertahanan, dan mampu merusak segala jenis mantra sihir atau menghancurkannya.

Hingga dengan kekuatan tersebut ia mampu mengalahkan “King of Magic” August dan God Serena berkat kekuatannya.

  • Yami Sukehiro (Black Clover)

Oke yang satu ini juga cukup sangat menarik dan memiliki kepribadian yang benar-benar santai dalam menanggapi sesuatu. Namanya adalah Yami, ia merupakan pemimpin Guild Black Bull.

Yami memiliki kesan yang tampak seperti paman menakutkan karena gaya bicaranya yang monohok serta tubuhnya yang kekar membuat orang lain merasa bahwa dia terlihat seperti kriminal.

Yapp bisa dibilang begitu, namun ia tak mempermasalahkan semua hal tersebut. Ia merupakan pria yang pendiam dan tidak banyak bicara. Ia lebih memilih tidak mempedulikannya karena hanya membuang-buang waktu.

Selalu mengambil cara termudah dalam menyelasaikan masalah, Yami terlihat selalu menggunakan kekuatannya serta fisik saat mencari solusi untuk dalam mengatasi rintangan.

Sehingga hal ini memperlihatkan bahwa dia terlihat seakan tidak peduli kepada sekitarnya dan konsekuensi yang akan ia terima. Hal tersebut menyiratkan kalau ia mudah sekali tersulut emosi.

Di sisi lain Yami dianggap sebagai figure yang paling keren. Yami pun juga banyak dibenci oleh para penyihir lain. Kehadirannya sebagai imigran merupakan masa lalu kelam yang ia alami.

Tapi ia tidak terlalu memikirkan hal itu. Alhasil mereka yang membully nya dikalahkan serta ia mendapatkan Grimoire dan membuat hal ini semakin dibenci. Bahkan secara terang-terangan banyak yang menyatakan bahwa Yami merupakan pria yang aneh karena merekrut banyak anggota dengan Flashback yang beragam.

Oke dalam pertarungan sungguhan Yami dikenal sebagai Calamity. Karena secara teknis di antara para bangsawan dari segi kekuatan sihir, ia merupakan penyihir yang terkuat.

Baca juga  Rugi Kalau Gak Nonton! Ini Dia Beberapa Rekomendasi Anime Summer Terbaik

Yami menggunakan Katana sebagai senjata saat bertarung. Grimoire yang ia miliki adalah “Clover” 3 daun yang berisi berbagai mantra kegelapan. Ia merupakan pribadi yang santai, tapi saat bertarung ia mudah terbawa suasana.

Singkatnya ia tidak akan menahan diri jika lawan itu dianggap menarik baginya sekaligus dia akan melawannya dengan sungguh-sungguh. Terlebih ia memiliki jumlah kekuatan sihir yang besar hingga ia mampu merobek Territory Dimension.

Hal ini membuat Gifso berspekulasi bahwa Yami telah melampaui batasannya sebagai penyihir dan menyatakan kalau Yami mampu menyaingi Kaisar Sihir.

  • Rory Mercury (Gate Jieitai Kanochi Nite Kaku Tatakaeri)

Gadis yang satu ini terlihat seperti Cosplay yaa. Mempunyai tubuh yang seperti anak SMP serta wajahnya yang imut, ia bernama Rory Mercury. Ia adalah Protagonis anime ini.

Saat ia bergabung dengan pasukan JSDF, Rory tampak sopan dan ramah kepada setiap individu yang ada disana. Namun tersirat bahwa dia memiliki sesuatu yang disembunyikan.

Rory memiliki separuh hati/perasaan yang dimiliki manusia. Pada dasarnya karena dia setengah dewa, Rory selalu mengambil tindakan yang terdakang tidak manusiawi kepada siapapun yang telah menghina dirinya.

Akan tetapi Rory cukup tenang dan tidak terlalu gegabah. Hanya saja ia terlalu penasaran kepada hal-hal baru yang ia tidak ketahui seperti senapan dan kendaraan Jeep.

Rory memiliki gaya hidup abad pertengahan. Dengan kata lain ia memiliki rasa hormat yang tinggi serta mengikuti tata krama dan kebudayaan yang masih ia dianut oleh masyarakat.

Rory adalah seorang manusia setengah dewa, telah hidup selama hampir 1000 tahun. Ia dijuluki sebagai Rory The Reaper. Ia juga memiliki gelar “God Of Darkness”, dan“God of War”.

Oke karena Rory telah diangkat menjadi Dewa oleh Emloy ia diberikan “Immortality”. Hal tersebut membuat Rory tak bisa mati dan menua bahkan jika tubuhnya terbelah, ia masih hidup.

Rory memiliki banyak sekali kemampuan yang sangat kuat. Berkat kekuasaannya sebagai Apostle yang diberikan Emloy ia diberkahi banyak kemampuan untuk bertarung, seperti memiliki kecerdasan yang tinggi, kemampuan regenerasi, dan “Hex Curse”.

Dalam pertarungan, Rory merupakan lawan yang sangat buruk dihadapi. Ia akan menyerang musuhnya secara brutal, dan sadis. Namun kebanyakan musuh yang ia serang ialah para kriminal seperti bandit.

Walaupun terkesan sangat kejam, hal tersebut memperlihatkan bahwa Rory memiliki sedikit rasa kemanusiaan untuk membantu yang lemah.

(Visited 633 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.