Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Anime Lawas yang di Remake, Jadi Lebih Detail!

2 min read
Sharing is Caring

Sebelum membahas daftar anime yang di remake, saya jelaskan terlebih dahulu apa itu anime remake? Anime remake ini merupakan anime produksi zaman dulu yang di produksi ulang dengan grafis atau kualitas gambar yang lebih detail dan bagus lagi.

Anime zaman dulu itu memang dari segi alur ceritanya cenderung seru dan menarik. Tapi sayangnya kualitas gambarnya masih sederhana. Hal inilah yang membuat para animator untuk memproduksi ulang anime lawas menjadi anime remake yang secara kualitas gambar lebih detail dan bagus lagi. Tak heran jika anime remake selalu berujung dengan kesuksesan. Inilah 5 anime yang di remake:

1. Ninja Hattori 1981 di remake tahun 2012

Anime yang di remake pertama adalah Ninja Hattori. Siapa nih yang maih inget sama anime lawas satu ini? Setelah di rilis pada tahun 1981, anime Ninja Hattori mendapat penyegaran di tahun 2012 dengan kualitas gambar yang lebih bagus dan oke lagi. Ada yang masih inget sama lagu anime ini?

Baca juga  Dikenal Licik dan Berbahaya, Inilah 3 Sisi Baik Danzo di Naruto

2. Captain Tsubasa 2001 di remake tahun 2018

Anime remake selanjutnya adalah Captain Tsubasa. Masih inget nggak sama kata-kata Tsubasa yang ini “Bola adalah teman, jadi jangan takut ketika bola datang menghampirimu”. Setelah lama menemani masa kecil kamu, akhirnya anime Captain Tsubasa mendapatkan penyegaran versi terbaru di tahun 2018 dengan kualitas gambar yang lebuh bagus. Dan tentunya sudah mengobati kerinduan kalian dimana dulu kamu selalu menunggu di depan televisi untuk menonton anime ini dan sekarang kamu tinggal download dan langsung menontonnya.

3. Sailor Moon 1992 di remake tahun 2014

Anime remake berikutnya adalah Sailor Moon, anime ini di rilis pada tahun 1992. Dan kemudian di produksi ulang pada tahun 2014 dengan kualitas gambar yang lebih bagus.

Baca juga  One Piece Chapter 964, Petualangan Oden Dengan Shirohige

4. Hunter X Hunter 1999 di remake tahun 2011

Selanjutnya anime yang di remake adalah Hunter X Hunter. Sama seperti anime diatas, setelah cukup sekian lama anime Hunter X Hunter diproduksi ulang lagi dengan kualitas gambar yang bagus dan detail.

5. Dragon Ball 1996 di remake tahun 2018

Anime remake yang terakhir adalah Dragon Ball. Anime ini sudah menamani masa kecil kamu penuh dengan aksi. Sampai-sampai kamu mengikuti jurus gerakan Goku saat akan melancarkan serangan pamungkas kepada lawannya seperti ini “Kame Ha Me!”. Setelah sukses di athun 1996, anime Dragon Ball kemudian diproduksi ulang dengan kualitas gambar yang lebih detail dan bagus dari sebelumnya.

Baca juga  Terlalu Memaksakan? Ini 10 Storyline “Gantung” di Cerita Naruto !
(Visited 260 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.