Thu. Jul 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

3 Pemain Film Marvel yang Tak Pernah Kelihatan Wajahnya Tapi Dibayar Sangat Mahal!

2 min read
Sharing is Caring

Bagi pecinta film-film bergenre action fantasy tentu akan sangat hafal dengan film-film rilisan Studio Marvel. Pasalnya film-film mereka yang diangkat dari kisah komik memang selalu memberikan banyak kejutan dan sukses besar. Bahkan beberapa film Marvel kini masuk dalam daftar film-film terlaris dan tersukses sepanjang masa, seperti film Avengers: Endgameyang masih tayang diseluruh dunia.

Kesuksesan film-film mereka tentu juga membawa dampak positif bagi para pemainnya dengan mendapat bayaran yang jauh lebih tinggi. Uniknya, ada beberapa pemain film Marvel yang meski dibayar sangat mahal, namun mereka tak pernah sekalipun terlihat wajahnya.

Berikut aktor marvel yang tak nampak wajahnya tapi dapat bayaran yang besar.

Baca juga  Ternyata Aktor Tampan dan Terkenal ini Pernah Diperkosa Wanita, Mengaku Trauma!

1 – Vin Diesel (Groot)

Aktor berkepala plontos ini sangat identik dengan film Fast and Furious yang terkenal. Ia rupanya juga terlibat dalam beberapa film Marvel terutama di film Guardians of the Galaxy dan Avengers. Yap, Vin Diesel memang mengisi suara dari karakter Alien pohon “GROOT”. Uniknya, meski hanya berkata “i am groot” disepanjang film, Vin Diesel tetap mendapatkan bayaran yang fantastis mencapai Rp 75,4 miliar! Wow!

2 – Bradley Cooper (Rocket Racoon)

Aktor tampan satu ini juga menjadi salah satu aktor papan atas yang mengisi suara karakter film Marvel. Ia menjadi pengisi suara dari Rocket Racoon, Salah satu anggota Guardians of The Galaxy. Bradley Cooper juga dianggap sangat berhasil membawakan karakter Rocket Racoon yang cerewet dan konyol.

Baca juga  Pindah Agama dari Islam Menjadi Kristen, Sekarang Artis ini Jadi Pendeta

3 – Taika David Waititi

Taika Waititi merupakan seorang aktor, komedian dan sutradara yang sangat terkenal. Ia juga menjadi sutradara dari film Thor: Ragnarok yang rilis pada tahun 2017. Uniknya, tak hanya sebagai sutradara, Taika Waititi juga menjadi salah satu pengisi suara karakter dalam film tersebut yakni seorang alien bernama Korg. Ia juga masih mengisi suara Korg di film Avengers: Endgame.

(Visited 72 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.