Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ponsel Gahar Murah Ini Sangat Cocok Untuk Meriahkan Kemerdekaan

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Sudah tidak bisa di pungkiri lagi bahwa setiap tanggal 17 agustus, warga indonesia merayakan hari raya kemerdekaan nya. Dari pelosok desa hingga perkotaan, semua berlomba-lomba untuk memeriahkan hari tersebut.

Meskipun demikian, keberadaan ponsel di tanah air juga ikut andil dalam merayakan hal tersebut, seperti membagikan video hasil perlombaan di hari raya tersebut. Tidak ketinggalan pula, para pengguna ponsel juga banyak yang membagikan pengalaman nya dihari tersebut lewat jejaring sosial, seperti facebook, twitter, instagram dll.

Baru-baru ini keberadaan ponsel sudah tidak bisa lepas dari tiap individu di berbagai negara termasuk juga indonesia, oleh sebab itu mungkin salah satu ponsel gahar namun murah ini sangat cocok buat kamu yang antusias merayakan HUT RI tahun.

Baca juga  Resmi, Infinix Note 6 Hadir Dengan Tripel Kamera, Stylus X Pen Dan Harga 2.8 Jutaan

Ponsel ini dirilis bulan mei yang lalu dengan mengusung layar bemodel poni dan dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni di kisaran satu jutaan dan sekarang harganya sudah turun menjadi 1,7 jutaan untuk varian ram 6 gb dan internal 64.

Infinix hot 7 pro mengusung layar ips seluas 62 inci dengan rasio layar 19:9 sedangkan untuk dapur pacunya ponsel ini mengusung chipset MediaTek Helio P22 octa-core 2,0 GHz dan Untuk baterei nya smartphone tersebut memiliki kapasitas 4000 Mah yang dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 10 wat.

(Visited 12 times, 1 visits today)