Fri. Sep 18th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Antara Ngeri dan Mupeng

2 min read
Sharing is Caring

Kira-kira kamu pernah dengar atau mungkin pernah tau kan kalo kita punya kembaran ghaib? Disebutkan ada 4 sosok kembaran ghoib kita. Keempat kembaran ghaib ini bisa sangat mempengaruhi tingkah polah dan cara berpikir manusia, antara lain :

  1. Kembaran yang pertama berwarna merah. Dia akan mempengaruhi manusia untuk cenderung berbuat jahat.
  2. Kembaran yang kedua berwarna putih. Dia mempengaruhi agar manusia cenderung berbuat kebaikan.
  3. Kembaran yang ketiga berwarna kuning. Yang bertugas mempengaruhi kekuatan tubuh dan kekuatan hati.
  4. Sedangkan kembaran yang keempat berwarna hijau. Dia ditugaskan untuk mempengaruhi kelemahan tubuh dan kelemahan hati.

Percaya atau tidak, kita semua tau bahwa segala sesuatu pasti diciptakan berpasangan dan tidak dapat kita sangkal kebenarannya. Semua telah digariskan oleh Allah SWT. Tetapi bagaimanakah cara kita untuk mengetahui kembaran kita itu? Dan dimana dia? Berikut ini ada 5 langkah cara untuk melihat kembaran ghaib kamu :

Yang pertama, cabut 7 helai rambut dari kepala kamu. Ingat ya, cukup 7. Jangan cabut semua. Ntar botak!

Baca juga  Mbah Mijan Tanggapi Penampakkan Mahluk Gunung Ciremai

Kedua, ambil 7 potongan kuku tangan atau kuku kaki. Motong kukunya pake gunting kuku. Bukan tang atau gunting rumput.

Yang ketiga, kamu taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih). Udah gitu kamu gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.

Keempat, ambil satu buah jeruk purut, satu aja, kamu peras sampe habis. Trus air perasan tadi kamu tetesin di gulungan kain putih.

Yang kelima atau terakhir, gulungan kain tadi kamu taro deh ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan sampe ketauan orang lain, nggak perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan. Tungguin aja 7 hari, ntar tuh kembaran dateng, nggak sampe malem ke delapan. Dia bisa muncul sepintas dimana saja dan nggak bakal mengganggu. Biasanya kembaran itu meniru apa yang sudah pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia juga nggak bisa dilihat oleh orang lain, cuma kita sendiri yang bisa melihat sosoknya.

O iya, kembaran yang akan kamu lihat cuma satu. Biasanya kembaran gaib yang berwarna putihlah yang akan menampakan dirinya.

Baca juga  Misteri Tablet Kutukan Menari Terpecahkan Setelah 70 Tahun

Well, itu tadi 5 langkah cara untuk melihat kembaran ghaib kamu. Mimin tantang kalian buat nyobain. Itu juga kalau kalian punya nyali. Trus tulis dech pengalaman kalian di kolom komentar. Berani?!

(Visited 61 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.