Wed. May 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Penemuan Mengejutkan yang Mengubah Sejarah. Nomor 1 Dari Indonesia

3 min read
Sharing is Caring

Udah tau gak nih penemuan – penemuan terbaru yang bisa merubah sejarah ? Bagi orang awam, kebanyakan sejarah yang kita ketahui berasal dari tulisan para sejarawan yang kemudian lembar per lembarnya digabungkan menjadi sebuah buku.

Namun, tahukah Anda bahwa ternyata sejarah itu dapat berubah? Para sejarawan di seluruh dunia dalam beberapa kasus tidak bisa menentukan secara pasti tentang terjadinya suatu hal atau peristiwa. Misalnya dalam kasus asal usul manusia menurut Charles Darwin yang selama ini dipelajari di sekolah – sekolah formal di Indonesia atau lebih dikenal sebagai teori evolusi

Menurut darwin, manusia berasal dari kera yang kemudian dalam beberapa masa berevolusi sehingga menjadi manusia yang memiliki kecerdasan intelektual. Namun, kita sebagai orang yang beragama tentunya tahu hal itu keliru sebab telah tertulis jelas di dalam berbagai kitab suci di dunia. Selain itu, bagi makhluk yang memiliki intelektual, lebih banyak sejarawan yang menolak mentah – mentah teori darwin ini daripada yang mendukungnya.

Hal ini membuktikan, bahwa sejarawan bisa saja salah dan tidak menutup kemungkinan ada penemuan – penemuan terbaru di dunia ini yang bisa mengoreksi para sejarawan tersebut seperti beberapa penemuan yang dilansir dari listverse.com (2017/04/25) berikut ini :

Baca juga  7 Rekomendasi Anime Genre Historical Terbaik

5. Penemuan Pedang Bangsa Roma di Kanada

Di pulau Oak, Nova Scotia. Kru TVsecara tidak sengaja menemukan sebuah pedang Romawi kuno yang tampaknya sudah ada sejak 200 Masehi.

Penemuan ini begitu mengejutkan dunia. Karena menunjukkan bahwa bangsa Roma sudah membuat 800 tahun lebih awal daripada bangsa Viking. Yang mana kita tahu bahwa Leiff Eriksson yang berasal dari bangsa Viking adalah orang Eropa yang pertama kali menginjakkan kakinya di Amerika. Jauh sebelum Kristoforus Kolombus yang sebelumnya juga dikira sebagai orang eropa pertama yang menginjakkan kakinya di Amerika.

Jadi, Kesimpulannya adalah orang Eropa pertama yang menginjakkan kakinya ke Amerika besar kemungkinan bukan Leiff Eriksson dari bangsa Viking apalagi Kristoforus Kolombus dari bangsa Genoa. Melainkan orang – orang dari bangsa Roma

4. Mantra Sihir dari Dukun Tiongkok pada sebuah batu di Amerika Serikat

Jika yang nomor 1 tadi adalah orang eropa pertama. Maka mungkin bangsa Tiongkok adalah orang Asia yang pertama kali menginjakkan kakinya ke Amerika. Jauh sebelum Kristoforus Kolombus.

Bangsa Cina diperkirakan sudah menginjakkan kakinya ke Amerika dari 3000 tahun yang lalu. Beberapa dari Mantra itu berbunyi “Ditetapkan (untuk) 10 tahun bersama; menyatakan (untuk) kembali, perjalanan (yang) selesai, (ke) rumah Matahari; (Perjalanan) selesai bersama. ”Sepertinya itu adalah pesan misterius yang ditinggalkan oleh para penjelajah pada zaman dahulu untuk zaman sekarang atau era modern.

Baca juga  Misteri Peradaban di Bumi Sebelum Manusia, Siapakah Mereka?

3. Penemuan Tulang Kera Purba Di Irlandia Membantah Teori Evolusi

Di Bukit Tara di Irlandia , awalnya ditemukan sebuah jasad diberikan perawatan penuh. Layaknya seorang raja. Namun, sepertinya tulang – tulang ini bukanlah berasal dari jasad manusia. Melainkan dari kera purba yang sudah ada lebih dari 2300 tahun yang lalu.

Menurut para ahli sejarah. Hal ini menunjukkan bahwa pada zaman dahulu, kera pernah diperjualbelikan di sana oleh para pedagang luar yang datang ke Irlandia. Bukan karena nenek moyang mereka dulunya berasal dari kera. Mengapa bisa demikian? karena tidak jauh dari Bukit Tara. Ditemukan tulang – tulang dari seorang anak kecil laki – laki yang diperkirakan lebih tua dari tulang kera tersebut, yaitu sekitar 3800 tahun yang lalu. Jadi dengan penemuan tulang anak laki – laki ini , kita bisa membantah teori evolusinya Darwin.

Baca juga  Kisah Urban Legend di Internet Paling Mengerikan di Dunia

2. Penemuan Reruntuhan Kuno Mirip Sphinx di Pegunungan Andes, Amerika Selatan

Jika selama kita tahu bahwa sphinx hanya ada di Mesir. Maka dengan penemuan mengejutkan ini. Diperkirakan bahwa bangsa Mesir juga pernah menjelajahi benua Amerika. Lebih tepatnya di Amerika Selatan. Di pegunungan yang melewati beberapa negara ini. Argentina; Bolivia; Chili dan Kolombia.

1. Dugaan Kuburan Hitler Di Indonesia

Dilansir dari Liputan6.com (03/04/15). Walikota Surabaya Tri Rismaharini menyampaikan dugaan bahwa makam diktator Jerman Adolf Hitler ada di kompleks pemakaman Islam Ngagel Rejo, Surabaya, Jawa Timur. 

Makam yang dimaksud beratas nama dr.AG Poch. Makam itu berada di Blok CC 258. Di batu nisannya tertulis nama tersebut dan tanggal kematiannya, yaitu 16-1-1970. Hanya tanggal kelahirannya dikosongkan.

Menurut Kepala Cabang Makam Umum Islam Ngagel Rejo Surabaya, Edi Suherman, ia tidak bisa memastikan dokter Poch ini adalah Hitler. Walaupun begitu, penjaga makam di daerah tersebut mengatakan pernah didatangi oleh wartawan dan bahkan orang yang mengaku keluarga dari dr. AG Poch yang berasal dari Jerman.

(Visited 64 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.