Tue. Oct 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ternyata Ada 5 Cara Paling Singkat Yang Bisa Membuat Hidupmu Abadi

2 min read
Sharing is Caring

Sejak jaman dahulu kala manusia selalu berusaha untuk mencari cara hidup abadi. Para ksatria, para Raja, para tokoh masa lalu menginginkan hidup abadi. Banyak mitos berusaha dibuktikan demi mencari keabadian. Mereka rela mempertaruhkan harta, nyawa dan kuasa demi ditukar dengan kekuatan hidup selamanya. Ada beberapa cara untuk bisa hidup abadi yang selalu dicari oleh para raja. Apa saja?

1. Mata Air Ainul Hayat

Mata air yang dicari raja Iskandar Zulkarnain ini masih menyisakan misteri. Satu-satunya orang yang berhasil meminum air dari Ainul Hayat hanyalah nabi Khidir. Dikabarkan beliau mampu hidup abadi hingga hari kiamat. Sampai saat ini banyak orang berusaha untuk menemukan Ainul Hayat.

Baca juga  Menara ini Bikin Bulukuduk Merinding!

2. Amrita dan Soma

Cairan yang bisa membuat manusia berumur panjang. Pada jaman dahulu orang-orang India mengkonsumsi cairan ini sehingga mereka bisa berumur panjang. Sayangnya, cara untuk membuat cairan ini menghilang. Sampai saat ini ilmuwan dan para sejarawan berusaha untuk mencari cara membuat cairan Amrita dan Soma.

3. Philospher Stone

Hasil gambar untuk philosopher's stone

Banyak ilmuwan kimia berusaha menciptakan batu ajaib ini. Sejarah mengatakan ekstrasi dari batu ini mampu membuat benda berubah menjadi logam mulia seperti emas dan perak, juga bisa membuat manusia hidup abadi.

4. Apel emas

Apel ini adalah makanan para dewa. Konon bisa membuat para dewa awet mudan dan kuat. Kabarnya apel ini masuk ke dunia manusia dan masih berusaha untuk ditemukan hingga saat ini.

Baca juga  5 Teori Konspirasi Gila Tentang Chernobyl

5. Ramuan kehidupan

Cairan ini dibuat dari resep yang dirahasiakan. Konon raja Cina mengirim ribuan orang untuk menemukan ramuan ini. Hanya ada satu orang yang berhasil meminumnya. Kabarnya orang ini berkeliling dunia hingga akhirnya mati bunuh diri.

(Visited 37 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.